-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

CABOR GULAT MUSIRAWAS SUMBANG MENDALI EMAS PADA PORPROV SUMSEL XIV

Selasa, 19 September 2023 | 08.13 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T01:13:55Z
 Simpulindonesia.co_Musirawas- Prestasi membanggakan diraih oleh kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Gulat Kabupaten Musi Rawas yang berhasil menyumbangkan medali emas pada Porprov Sumsel XIV. Bagaimana tidak, kemenangan ini menambah deretan medali yang sukses disabet oleh atlet Kabupaten Musi Rawas. 

"Alhamdulillah, kami dari cabor Gulat dapat menambah deretan medali untuk Musi Rawas yakni sebanyak 11 medali dengan rincian 1 emas, 2 perak, 8 perunggu," kata pelatih Cabor Gulat, Muhammad Muslim, Senin (18/9/2023). 

Muhammad Muslim menambahkan, atlet gulat yang berlaga di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat tersebut memiliki semangat yang kuat untuk menang. 

Atlet peraih medali emas yakni Prasetyo yang bertanding dengan kelas gaya greco, sedangkan medali perak disumbangkan oleh Cheyzzo restu J, kelas gaya bebas putra dan pegulat Tri Ayu pada kelas gaya bebas putri. 

Sementara 8 medali perunggu diraih oleh Sulthan Raihan Rafi yang berkompetisi pada kelas gaya bebas putra dan kelas gaya greco, Putra Setiawan kelas gaya bebas putra, M. Mahfud kelas gaya bebas putra, Prasetyo kelas gaya bebas putra, Ida Mawadah kelas gaya bebas putra serta M. Raffi Ar-Razza yang berlaga pada kelas gaya bebas putra dan kelas gaya greco. 

Dikatakan Muhamad Muslim, torehan medali itu diharapkan tidak membuat atlet gulat berpuas diri. Namun, dijadikan dorongan untuk lebih baik lagi di kemudian hari. 

"Event tahun ini, kita dapat satu emas. Event selanjutnya harus lebih gres mendapatkan medali emas dalam setiap kelas pertandingan," harapnya. 

Di sisi lain, Dedi Busro SM. MM, selaku Ketua Cabor Gulat Kabupaten Musi Rawas memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet dan berterima kasih kepada Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Mahmud yang telah memberikan spirit kepada para ketua cabor untuk bisa maksimal terhadap atlet yang dibina sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas. 

"Kedepannya Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Musi Rawas akan terus maksimal dalam meraih mendali di setiap event yang ada," ujar Dedi.**(BJ5)
×
Berita Terbaru Update