-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menang Telak 2 set, Tim Voli Putra Bontorannu lanjut ke babak selanjutnya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T06:23:13Z
Gambar: Situasi pertandingan Bola voli  


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Tim Bola Voli Putra desa Bontorannu berhasil meraih kemenangan perdana pada pertandingan bola voli dalam rangka memperingati Hut RI ke 78 Tahun 2023 dengan skor meyakinkan 2-0 saat melawan tim dari Kelurahan Tanah Jaya. senin,(31/07/2023) soreh.


Pertandingan yang dihelat di lapangan Desa Sapanang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba   itu disaksikan ratusan Penonton  dari berbagai desa di kecamatan kajang.


Pada laga kali ini, tim Bontorannu  menurunkan formasi enam terbaik yakni Andi,Kamsir Hamzah,Marzuki,Indra,Andri dan salman. Sementara di Bangku Cadangan Akbar dan Accung 


Mengenakan jersey berwarna merah hiitam tim Bontorannu langsung bermain offensive sejak set pertama yang menghasilkan kemenangan 25-19


Di set kedua, tim yang dikapteni oleh Andi ini masih menunjukkan keagresifannya dengan melancarkan spike keras dan tajam ke daerah lawan. Hasilnya tim putra Bontorannu meraih skor 25-17 di set kedua.


Atas kemenangan tersebut Tim Bola Voli Putra Bontorannu Berhasil melenggang ke babak Selajutnya.


Usai pertandingan, Kepala Desa Bontorannu Arman menyampaikan pujian atas kemenangan Tim voli Putra  pada soreh ini.


Ia berharap ke depan para pemain dapat lebih solid dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.


"Alhamdulillah tim putra Bontorannu bisa menang melawan tim asal Kelurahan Tanah jaya, saya kira pemain-pemain kita cukup bagus dan mudah-mudahan ke depan akan semakin solid lagi sehingga berhasil memenangkan seluruh pertandingan," terang Arman


Sementara tim official Supardi mengatakan timnya sudah mempersiapkan dengan matang untuk menghadapi pertandingan yang diselenggarakan dalam rangka menyammbut Hari Ulang Tahun RI ke-78 tahun 2023. Namun ia mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi guna melakoni laga berikutnya.


"Namun masih banyak kekurangan yang harus kita perbaiki untuk menghadapi pertandingan berikutnya,"Pungkasnya.


Ditempat yang sama, Tim Putri Bontorannu juga berlaga melawan tim putri kelurahan Tanah jaya. Namun pada pertandingan tersebut tim putri Bontorannu di kalahakan oleh tim putri Tanah jaya dengan Skor 2-1.


Diketahui Pertandingan selanjutnya untuk tim voli putra bontorannu akan berlangsung pada hari minggu 6 Agustus 2023 melawan pemenang antara Desa Mattoanging vs Desa Lolisang.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update