-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kunjungi Sapobonto ; Hj. Risma Daeng Bulaeng Temui Petta Tarowa

Selasa, 22 Agustus 2023 | 17.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T10:26:58Z


SIMPULINDONESIA.com_ SUL-SEL,- Rombongan Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA mengawal Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E. Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil III Gowa-Takalar/Partai PAN). Kunjungan ke Desa Sapobonto Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, temui Petta Tarowa Petta Tawang Karaeng Tinggi di kediamannya. Petta Tarowa dikenal juga sebagai Keluarga Besar Kerajaan Sapobonto, yang juga dikenal sebagai Tokoh Agama di Sulsel.


Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., silaturahmi dan mendengar nasihat dan support Petta Tarowa.


"Kunjungan kami ke Sapobonto tentunya itu karena petunjuk Sang Maha Kuasa. Kami kunjungi tempat yang dikenal dulunya sebagai wilayah Kampung Tua, Kerajaan Sapobonto. Alhamdulillah, kami bersama rombongan juga menemui Petta Tarowa untuk bersilaturahmi dan mendengar nasihat-nasihat dan arahan beliau menuju kemenangan Pilcaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar. (ungkap Caleg PAN No. 5 Tersebut).


Selama berkunjung ke beliau, Alhamdulillah ternyata beliau adalah rumpun keluarga besar kami dari Arung Kumpa' Arung Tanete Bulukumpa. Kami juga mendapatkan do'a, restu dan dukungan dari keluarga dan jamaah Petta Tarowa. Semoga senantiasa diberikan kemudahan untuk bisa kembali berkunjung ke kediaman beliau. Gowa-Takalar BerkhaRISMA. Rewako!!! (Tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update