-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Pilcaleg Provinsi, Hj. Risma Chesy Kunjungi Tokoh Adat Kajang

Senin, 21 Agustus 2023 | 18.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T11:30:13Z
Gambar : Hj.Risma Bersma Rombongan Tim Saat Berkujung di Ammatoa Kajang.


SIMPULINDONESIA.com_  SUL-SEL--Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar, kunjungan ke Tokoh Adat Kajang, Kab. Bulukumba. (21/08/2023).


Agenda Kunjungan tersebut dilaksanakan bersama Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA beserta rombongan keluarga besar H. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar, Partai PAN).


Dalam agenda tersebut Hj. Risma Daeng Bulaeng, nyatakan sudah sangat siap bertarung dan menang di Pilcaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar.


Kader PAN tersebut mengatakan "Alhamdulillah, Kami bersama Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA agendakan kunjungan silaturahmi ke Tokoh Adat Kajang dalam hal ini Ammatoa Kajang. Hal ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada keluarga besar suku Bugis-Makassar. Karena Tau Toata' juga keturunan dari keluarga besar adat kajang. Kalau ditanya soal kesiapan bertarung di Pilkada tentunya kami sangat siap. (ujar Caleg Nomor 5 PAN).


Sebagai bentuk kesiapan, yaitu kami kunjungi tokoh adat untuk silaturahmi sekaligus Mappatabe', untuk memberi informasi bahwa secara pribadi saya sangat siap menang di Pilcaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Sebagai rasa syukur kami dijamu dengan baik, kami sangat berterima kasih atas jamuannya. Semoga silaturahmi dan do'a kita semua mengantarkan kita pada kemenangan. Amiin, Salamakki' Ta Pada Salama'. Gowa-Takalar BerkhaRISMA. (tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update