-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Hj. Risma Daeng Bulaeng Besuk Keluarga Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA

Jumat, 25 Agustus 2023 | 17.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T10:43:44Z



SIMPULINDONESIA.com_ SUL-SEL,-  Hj. Risma Daeng Bulaeng Besuk Keluarga dari Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA, di RS Bhayangkara Makassar. 24/08/2023.


Salah satu keluarga (istri) dari Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA sedang terbaring sakit di RS Bhayangkara Makassar, 


Mengetahui hal demikian, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar), bersama tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA kunjungi RS untuk membesuk. Rasa empati Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng kepada Tim Pemenangan Gowa-Takalar BerkhaRISMA.


Menurutnya, Empati ke sosial itu penting, apalagi keluarga.


Caleg PAN tersebut mengatakan, "Agenda-agenda membesuk pasti sudah kewajiban kami sesama Tim. Yah, sebagai makhluk sosial kan kita harus senantiasa menanamkan rasa peduli atas sesama. Ke orang lain pun, apalagi ini tim kami dan itu kami anggap sudah menjadi bahagian dri keluarga. (Ungkapnya).


Hj. Risma Daeng Bulaeng yang juga Ketua Komunitas Religius Sosial Community (RSC) menambahkan bahwa, "Kegiatan sosial memang sudah menjadi tanggungjawab kita semua sebagai mahluk sosial. Maka dari itu pondasinya harus dibangun melalui rasa empati, peduli sesama tanpa membedakan siapapun. Semoga Istri dari Paman Baim lekas pulih, sehat dan bisa beraktivitas kembali sedia kala. Gowa-Takalar BerkhaRISMA. Rewako!!! (tutupnya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update