-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Silaturrahim Wahdah Bulukumba : Kolaborasi Bersama Polsek Ujung Loe dan Pemdes Padang Loang Membina Anak Bermasalah Hukum

Jumat, 14 Juli 2023 | 07.38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T00:38:44Z


BULUKUMBA - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Anak dan Remaja Wahdah Islamiyah Bulukumba kembali membersamai para remaja dibawah umur bermasalah hukum melalui pertemuan silaturrahim bersama keluarga di desa Padang Loang kecamatan Ujung Loe (Rabu, 12 Juli 2023).


Silaturrahim ini merupakan kelanjutan dari pembinaan anak bermasalah hukum yang sebelumnya di bina di mushollah Polsek Ujung Loe (06/07). Turut hadir Kepala Desa Padang Loang, bapak Muhammad Risal dalam mendampingi keluarga anak bermasalah hukum dalam sesi binaan kedua sebelum semuanya dipulangkan (10/07).


"Terimakasih kepada Wahdah Islamiyah Bulukumba yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membina anak anak kami, penuh harap agar kiranya program seperti ini tidak terhenti sampai disini saja (10/07)," ungkapnya. Harapan tersebut terwujud melalui pertemuan dan pembinaan rutin yang dilakukan atas kesepakatan para keluarga anak dalam menentukan hari dan tempat pembinaan rutin.



Dalam pertemuan tersebut (12/07), turut hadir sekdes Padang Loang, Hamzah Has yang sangat terharu dengan tausiyah ust Wahidin Nur, S.Pd.I. selaku pembina dan ketua LPPAR Wahdah Islamiyah Bulukumba.


"Permohonan maaf bapak kades Padang Loang kami sampaikan yang sedianya akan hadir tetapi saat ini sedang melakukan perjalanan ke Makassar. Atas nama Kades mengucapkan apresiasi dan terimakasih banyak kepads ustadz Wahidin beserta tim LPPAR Wahdah Islamiyah Bulukumba dan Polsek Ujung Loe yang telah berinisiatif untuk melakukan pembinaan berkelanjutan kepada anak anak kami," ujarnya.


Melalui sekretaris desa, kepala desa Padang Loang berharap melalui pembinaan kolaborasi pemerintah desa bersama Wahdah Islamiyah dan Polsek Ujung Loe ini diharapkan anak anak dapat mendapatkan ilmu agama yang menjadi bekal dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.


"Berkat kolaborasi yang masyaallah luar biasa ini, oembinaan anak anak kita berjalan dengan baik. Kami berharap kedepannya bekerjasama seperti ini terus digencarkan dan tidak terhenti sampai hari ini saja. Insyaallah kita akan selalu siap dalam membina anak anak kami yang bermasalah hukum baik selama masa pembinaan di Polsek maupun setelah dipulangkan ke rumah masing masing," pungkas Kapolsek Ujung Loe.



Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update