-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BSI Berkunjung dan Bersilaturahmi ke Rumah Ketua DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia

Jumat, 14 Juli 2023 | 17.10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-18T16:22:37Z

 

Foto: Kepala Humas BSI Region I Aceh, Dian Budi Wijaksono saat dikediaman ketua DPW Aceh IWO Indonesia, Dimas KHS AMF, Kamis (13/7/2023).

Simpulindonesia.com, Banda Aceh - Kepala Humas Bank Syariah Indonesia (BSI) Region I Aceh, Dian Budi Wijaksono berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman (rumah) ketua DPW Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia, Dimas KHS AMF, Kamis 13 Juli 2023 dan tiba di rumah kediaman ketua DPW Aceh pukul 18.15 WIB.


Kunjungan dan silaturahmi tersebut untuk melihat kondisi rumah kediaman ketua DPW Aceh yang tertimpa pohon akibat angin kencang pada 1 Juli 2023 lalu.


Kepala Humas BSI Region I Aceh, Dian, mengatakan, saya beserta tim berkunjung ke rumah pak Dimas untuk melihat kondisi rumah beliau yang tertimpa pohon beberapa hari yang lalu, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan rumah beliau sudah di rehab kembali, walau dengan material seadanya, tapi saya salut dengan beliau, walau hidup sederhana dan tertimpa musibah, tapi beliau tetap sabar dan tetap menjalankan aktivitasnya untuk memajukan Ikatan Wartawan Online Indonesia.


"Sekaligus beliau tetap berusaha memperbaiki SDM Jurnalis yang ada di provinsi Aceh, khususnya wadah pers Ikatan Wartawan Online Indonesia," ujar Dian, Kamis (13/7/2023).


Sementara itu ketua DPW Aceh IWO Indonesia, Dimas KHS AMF menjelaskan kepada awak media, kedatangan Kepala Humas BSI Dian Budi Wijaksono membuat saya terharu dengan rasa persaudaraan dan rasa kepedulian yang dilakukan oleh BSI.


"Saya tak menyangka ternyata kedatangan teman-teman BSI membuat saya bangkit kembali," tuturnya.


"Ternyata kepedulian dan kebersamaan masih kuat di IWO Indonesia, inilah yang membuat saya bangga dan terharu, saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada humas BSI yang peduli dengan keadaan pengurus pengurus IWO Indonesia provinsi Aceh," tutup Dimas. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update