-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peminat Kajian Rutin Masjid Agung Bulukumba Meningkat, Wakil Ketua Andi Ningrat Justru Bilang Begini!

Jumat, 21 Juli 2023 | 14.05 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-21T07:05:51Z

Wakil Ketua Bidang Idarah DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ningrat Mahawardhana, S.IP
SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Wakil ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ningrat Mahawardana, S.Ip turut mendampingi pelaksanaan kajian pekanan malam Jumat.

Pada Kamis, 20 Juli 2023 Andi Ningrat tampak terlihat membersamai para jamaah yang sedang mengikuti kajian rutin malam Jumat.

"Alhamdulillah kajian yg dilaksanakan oleh DKM masjid agung Kab. Bulukumba selama beberapa waktu terakhir kami harapkan terus berlanjut dan dikembangkan, insya Allah akan berdampak positif pada pembangunan mental dan iman para jamaah khususnya generasi muda kab. Bulukumba," jelas Andi Ningrat.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebab pembangunan gedung yang indah dan mewah tanpa dibarengi pembangunan iman dan karakter berpotensi membawah pada jurang kebinasaan.
Panitia Kajian Spesial Muharram dari DPK BKPRMI Ujung Bulu
Ia juga mengapresiasi kajian yang diprogramkan sejak pekan pertama bulan Mei 2023 lalu sebab kian diminati jamaah.

"Patut kita syukuri secara bersama sama karena Alhamdulillah yang datang belajar agama melalui kajian rutin yang telah diprogramkan secara bersama - sama," kata Andi Ningrat penuh semangat.

Sekalipun memang lanjut Andi Ningrat, spesial kali ini kajian yang diisi penceramah oleh Ust H. Muh. Yusuf Shandy, LC spesial bulan Muharram pelaksanaannya dikolaborasikan bersama Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK - BKPRMI) kec. Ujung Bulu.




Iklan

×
Berita Terbaru Update