-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menolong Rakyat, Faizal Azmi SE "Bukan sekedar slogan"

Sabtu, 15 Juli 2023 | 13.14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T06:14:06Z



SIMPULINDONESIA.COM_Deli Serdang_ Calon anggota legislatif caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Faizal Azmi. SE mengaku cita-citanya untuk terus menolong rakyat bukan sekedar menjadi slogan kampanyenya melalui stiker maupun baliho.


Menurut Faizal Azmi SE, dipercaya partai sebagai caleg untuk DPRD Kabupaten Deli Serdang, dari daerah pemilihan (dapil) II, adalah tantangan luar biasa


Mengingat sebagai politisi baru di dapil tersebut ia harus bersaing ketat dengan para politisi yang sudah punya nama besar dan sedang menjabat anggota DPRD.


Namun hal itu kata Faizal , bukan halangan bagi dirinya untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat, apalagi sejak dulu ia banyak berkecimpung dalam organisasi sosial kemasyarakatan di desa dan kecamatan.


Sehingga kondisi masyarakat sudah dikuasai, termasuk upaya untuk terus menolong mereka yang sangat membutuhkan.


Seperti yang dilakukannya baru baru ini di GG. Utama dusun 3 tanjung  Morawa A, Faizal Azmi SE bekerja sama dengan manager PLN Tanjung Morawa, bapak Agil tharo  untuk pemasangan 6 tiang listrik yang selama ini menjadi keluhan dan kekhawatiran masyarakat selama ini.


"Bukan sekedar slogan, namun menolong rakyat agar bisa maju dan sejahtera," Ungkapnya.


Faizal mengatakan, peran di wilayah tersebut dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat sangat penting, sebab  memiliki inovasi dan punya semangat luar biasa dalam memotivasi masyarakat untuk hidup maju.


"Saya tidak punya uang untuk dibagi-bagi, namun saya tak pernah bosan memotivasi masyarakat untuk memanfaatkan apa yang dimiliki agar bisar menopang kehidupan perekonomian keluarga," ujarnya.


Ia pun berharap, perannya mendampingi masyarakat sejak sebelum menjadi caleg hingga saat ini, tidak akan berubah dan tetap gigih memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dengan karya nyata. (Rizky Zulianda)

Iklan

×
Berita Terbaru Update