-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Menang Telak 3-0, Bontorannu Fc berhasil melaju ke babak selanjutnya pada perayaan Hut RI ke-78

Minggu, 30 Juli 2023 | 20.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T17:14:06Z

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Bontorannu Fc berhasil melaju ke babak selanjutnya dalam pertandingan sepak bola pada perayaan Hut Ri ke 78 tahun 2023. Hal itu dipastikan setelah mengalahkan tim Bontobiraeng FC dengan skor akhir 3 - 0.


Pertandingan Sepak bola tersebut, itu berlangsung di Lapangan Desa Sapanang kecamatan kajang pada minggu 30 juli 2023. Bontorannu Fc kini tampil Maksimal. Sejak wasit membunyikan peluit tanda dimulainya permainan Bontorannu fc langsung tancap gas.


Gambar: Keseblasan Bontorannu Fc 


Meski dalam laga tersebut sempat berjalan imbang, masing-masing tim saling jual beli serangan dan menciptakan peluang namun di pertengahan babak pertama sang kapten  Bontorannu fc Adi jhon berhasil mencuri gol dan merubah kedudukan menjadi 1-0.


Atas gol tersebut, Kini para pemain Bontorannu fc menjadi lebih bersemangat untuk membangun serangan. Berselang berapa  menit gol tambahan kembali tercipta setelah bola liar jatuh pas dikaki striker Bontorannu fc bernama andi dan dimamfatkannya dengan baik sehingga keunggulan bontorannu bertambah menjadi 2-0


Masih di Babak Pertama, Pertandingan antara Bontorannu fc dengan Bontobiraeng fc kini semakin elok. Kedua tim tersebut saling membangun serangan dari berbagai lini. Dalam pertandingan tersebut tiba-tiba pemain Bontorannu Fc melakukan pelanggaran dalam kotak penalti. 


Bontobiraeng fc kini mendapatkan kesempatan untuk merubah kedudukan lewat penalti. Alhasil tendangan penalti yang dilakukan pemain Bontobiraeng itu tidak berhasil menembus ke mulut gawan Bontorannu fc malah bola melenting ke Mistar kanan gawan. 


Suasana lapangan semakin meriah diwarnai dengan sorakan para sporter kedua tim. kondisi cuacapun semakin kalem pertanda sudah soreh. Semangat dari kedua tim tak pernah surut, Namun lagi lagi Tim bontorannu fc kembali mendapatkan kesempatan untuk merubah kedudukan melalui tendangan penalti atas insiden yang dilakukan pemain Bontobiraeng  di mulut kotak penaltinya.


Andi Reno dari pemain Bontorannu yang dipercayakan untuk melakukan tendangan penalti, akhirnya sikulit bundar tidak berhasil menembus mulut gawan Bontobiraeng. Beruntungnya lentingan bola tersebut jatuh pas kena kaki pemain Bontorannu bernama Akbar dan memaksimalkan kesempatan tersebut Sehingga  bola berhasil masuk kemulut gawan dan kemenangan Bontorannu kini menjadi besar 3-0 dan bertahan hingga pertandingan babak pertam berakhir.


Saat laga babak ke-dua dimulai, Bontobiraeng fc yang sudah tertinggal 3 gol tidak menyurutkan semangatnya malah meningkatkan intensitas serangan. Beberapa peluang berbahaya tercipta, namun serangan demi serangan dari pemain  Bontobiraeng berhasil diredam oleh pemain bertahan Bontorannu fc yang dikomandoi oleh Amirullah.


Dalam pertandingan babak kedua, Kedua tim tetap melakukan serangan namun tidak ada satu bolapun yang tercipta hingga pertandingan babak kedua berakhir.(red/msi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update