-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

YARA Apresiasi Wali Kota Subulussalam, YARA Minta Formasi PPPK Nakes dan Tenaga Teknis Juga Dibuka

Senin, 12 Juni 2023 | 23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T11:24:22Z

 

Ketua YARA Perwakilan Subulussalam, Edi Sahputra Bako (Foto/dok: Ist)

SIMPULINDONESIA.com_ SUBULUSSALAM - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Subulussalam mengapresiasi Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang atas respon cepat menindaklanjuti permintaan masyarakat agar membuka lowongan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


Dimana awalnya kita ketahui pemerintah kota Subulussalam melalui release resmi berita di media bahwa Asisten I menyampaikan tidak membuka formasi CPNS dan PPPK tahun 2023 ini, sehingga hal itu membuat banyak masyarakat kecewa, dan akhirnya statement Asisten I itu terbantahkan dengan sikap kebijakan Wali Kota hari ini memutuskan membuka formasi PPPK tahun 2023 ini. 


"Tentu kebijakan Wali Kota ini sangat kita apresiasi, dengan demikian terbukalah kembali peluang dan harapan Anak Negeri Sada Kata untuk bisa menjadi Abdi Negara bagi daerah Negeri Sada Kata," sebut Edi Sahputra Bako selaku Ketua YARA Perwakilan Subulussalam, Senin (12/6/2023).


"Langkah cepat pemerintah kota Subulussalam dalam hal ini Walikota patut di apresiasi untuk pembukaan PPPK formasi guru," katanya.


Namun, Edi Sahputra Bako juga berharap kepada pemerintah kota Subulussalam dalam hal ini Wali Kota bukan hanya membuka formasi untuk guru, tetapi juga membuka formasi PPPK bagi tenaga kesehatan (Nakes) dan tenaga teknis.


"Seperti kita ketahui bahwa pemerintah kota Subulussalam membuka PPPK tapi hanya untuk guru. Kita meminta pemerintah kota Subulussalam juga memberi kesempatan kepada tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Karena ini harapan banyak masyarakat kota Subulussalam khususnya Anak Negeri Sada Kata," ungkap Edi Sahputra Bako.


(Jr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update