-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Semarak Hari Bayangkara ke-77, Polsek Herlang Gelar Lomba Domino Berhadiakan Motor

Jumat, 23 Juni 2023 | 21.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-23T17:44:13Z

 



SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA,- Polsek Herlang IPTU Mudatsir S.Ip,.MM, membuka Pertandingan Domino dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.


Pertandingan Domino yang Berhadiakan motor tersebut itu digelar di Halaman kantor Polsek Herlang, Keluarahan Tanuntung,Kecamatan Heralang,Kabupaten  Bulukumba Resmi dibuka pada 23/06/2023,Jum'at   malam.


Berdasarkan pantauan media simpulindonesia.com, Terlihat Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si  turut serta memeriahkan pertandingan  tersebut.


Dalam Sambutannya, Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir, S.Ip.,MM menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.




Iptu Mudatsir, S.IP.,MM Juga Mengungkapkan Bahwa biaya pendaftaran dalam pertandingan Domino ini akan di donasikan sebagian kepada korban bencana alam yang terjadi di Kecamatan herlang pada beberapa minggu lalu.


"Selamat bertanding," pungkas Iptu Mudatsir, S.IP.,MM


Kapolsek Herlang, Iptu Mudatsir meyebut bahwa lomba Domino yang digelar oleh pihaknya itu, juga sebagai wadah silaturahmi untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Herlang.


"Selain dari rangkaian HUT Bhayangkara, tentu ini juga kami harap menjadi langkah-langkah silaturahmi untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Herlang," jelas Kapolsek Herlang saat sambutan dalam pembukaan kegiatan ini.


Hingga berita ini ditayangkan Pertandingan Domino Sementara berlangsung.(*)





Iklan

×
Berita Terbaru Update