-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Puji Setyowati Hadiri Pembukaan Pelatihan dan Sosialisasi Olahraga DBON/DBOP Kaltim

Sabtu, 17 Juni 2023 | 19.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T12:17:32Z
Simpulindonesia.com- Samarinda- Kaltim- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Puji Setyowati yang mewakili Ketua DPRD Kaltim secara khusus menghadiri pembukaan Pelatihan dan Sosialisasi Olahraga Desain Besar Olahraga Nasional (DBON)/ Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD) di Kaltim yang digelar di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Sabtu (17/6).

Hadir juga dalam acara tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Didi Rusdiansyah Anan Dani yang mewakili Gubernur Kaltim sekaligus membuka acara, para narasumber, pimpinan dan para pengurus DBON Kaltim, KONI Kaltim, BAPOPSI Kaltim, IGORNAS Kaltim, para penggiat olahraga se-Kaltim serta seluruh peserta pelatihan dan sosialisasi.

Dalam kesempatan itu, Puji Setyowati mengharapakan agar setelah sosialisasi ini, bagaimana Kaltim untuk menindaklanjuti serta membuat juknis tentang DBOD. Karena disitu termuat beberapa hal yang sangat strategis untuk menaungi semua cabang olahraga khususnya olahraga rekreasi, olahraga tradisional, olahraga prestasi dan olahraga industri.

(F. Gea)

Iklan

×
Berita Terbaru Update