-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PENCEGAHAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI 10 KABUPATEN KOTA DAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Kamis, 22 Juni 2023 | 16.29 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-22T09:29:31Z
Simpulindonesia.com-Samarinda-Kaltim- Mewakili Ketua DPRD Kaltim, Anggota DPRD Kaltim sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono menghadiri Apel Siaga Serentak Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di 10 Kabupaten, Kota dan Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (22/6/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel maupun peralatan yang akan digunakan untuk mengantisipasi potensi Karhutla di Kaltim, khususnya daerah-daerah yang berpotensi terjadi kebarakan hutan dan lahan akibat cuaca maupun faktor lainnya.

Anggota DPRD Kaltim Nidya Listiyono memberikan apresiasi kepada TNI dan Kepolisian serta petugas lapangan yang selalu siap siaga dalam menjaga dan meminimalisir potensi terjadinya Karhutla di Kaltim.

Lembaga DPRD Kaltim kata dia siap memberikan support dan dukungan penuh dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kaltim. “Ini bentuk kepedulian kita dengan melakukan tindakan preventif atau upaya pencegahan dini, melalui koordinasi dengan 10 kabupten/kota yang ada di Provinsi Kaltim,” ujar pria yang akrab disapa Tiyo ini. “Mudah-mudahan dengan keterlibatan seluruh stake holder se Kaltim, kita bisa menjaga hutan bersama-sama,” tandasnya.

( F. Gea )

Iklan

×
Berita Terbaru Update