-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Masjid Thalhah Ubaidillah Membludak di Hari Jum'at

Jumat, 02 Juni 2023 | 14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T07:03:34Z

SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Masjid Thalhah Ubaidillah atau Masjid Terapung di Kawasan Wisata Tanjung Bira membludak pada pelaksanaan sholat Jum'at 2 Juni 2023, bertepatan dengan cuti Hari Raya Nyepi dan libur panjang.



Pelaksanaan Sholat Jum'at ini adalah yang pertama kali sejak Masjid yang diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada 4 Februari 2023 dan dibangun melalui bantuan keuangan provinsi tahun anggaran 2022.



Para wisatawan yang beribadah juga terlihat menyempatkan diri menikmati keindahan Pantai Pasir Putih dan laut lepas diatas Masjid Terapung.



Muh. Arsyad yang bertindak sebagai khatib menyampaikan jika selama lebih 30 tahun bekerja sebagai Manager Hotel di Kawasan Wisata Tanjung Bira, Alhamdulillah telah hadir Masjid yang bisa mendekatkan jama'ah di tempat wisata ini suatu yang luar biasa dan sangat patut kita syukuri karena Pak Gubernur Sulawesi Selatan dan Pak Bupati Bulukumba memberi perhatian yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan sarana ibadah ditempat wisata.



Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba Daud Kahal yang turut mengikuti pelaksanaan sholat Jum'at pertama di Masjid Terapung merasa bersyukur karena antusias wisatawan untuk beribadah sangat besar, jama'ah Masjid Thalhah Ubaidillah meluber, dan bahkan banyak jama'ah yang tidak kebagian tempat, ujar Daud Kahal.

Iklan

×
Berita Terbaru Update