-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peningkatan Kemampuan Menembak,Personil Polres MUBA Latihan Menembak

Selasa, 30 Mei 2023 | 21.53 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T14:54:59Z


SIMPULINDONESIA.COM_ MUBA - Sebanyak 60 personil pada hari Selasa (30/05/2023)  mengikuti  latihan peningkatan kemampuan menembak di lapangan tembak " Wicaksana Legawa" Polsek Sekayu.


Sebagai instruktur  Iptu Sunardi yang sehari-hari menjabat sebagai kepala satuan tahanan dan barang bukti (kasat tahti) dan Iptu Masrul Maryanto, Kepala Urusan pembinaan operasional (Kaurbinops)satuan reserse narkoba.


Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik SH.MH juga turut mengawasi  kegiatan tersebut , yang didampingi oleh Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. serta pejabat utama polres Muba. 


Kapolres menjelaskan bahwa  latihan peningkatan kemampuan menembak hari ini khusus untuk personil yang bertugas operasional  dari satuan Reskrim, Satres Narkoba, dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran.


Hal ini dilaksanakan agar masing-masing personil yang bertugas dilapangan memiliki kemampuan dan  terampil dalam penggunaan senjata api, sehingga tidak ada lagi apa yang namanya salah tembak.


Bisa karena biasa, kalau kita sudah membiasakan diri latihan dapat membuat kita menjadi terampil. jelasnya. 


Terpantau dilapangan para personil latihan menembak dengan menggunakan senjata pistol jenis HS dengan menembak sasaran tembak berjarak 25 meter.**(𝙹4𝙳)

Iklan

×
Berita Terbaru Update