-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jalan Santai Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Dari Mahasiswa Hingga Alumni Hadir Semarakkan Milad Kampus

Minggu, 21 Mei 2023 | 08.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T05:04:29Z

 


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA - Kebersamaan Mewujudkan Kemajuan menjadi tema dalam rangkaian acara Milad Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang ke-4 tahun.


Pada pagi hari ini, Universitas Muhammadiyah Bulukumba bersama para alumni (ex. STKIP Bulukumba) melakukan salah satu rangkaian acara Milad, yaitu jalan santai (Ahad, 21 Mei 2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari Mahasiswa, Dosen, Staff, Alumni, Mahasiswa Unismuh Makassar dan masyarakat kabupaten Bulukumba secara umum.



Pak Syahdam Karneng selaku ketua panitia Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba menyampaikan kepada awak media bahwa Jalan Santai ini merupakan salah satu dari 6 rangkaian acara Milad yang telah dan akan diberlangsungkan (19,21,22/05).


"Jalan Santai ini merupakan semarak luring pertama setelah sebelumnya diadakan seminar Nasional secara Daring (19/05)," ujarnya.


Kegiatan Jalan Santai ini bekerjasama dengan Bank BSI serta Zuyu Coffe sebagai sponsor dalam kegiatan Milad Ke-4 Universitas Muhammadiyah Bulukumba.




Rute yang ditempuh antara lain : Kampus 1 Universitas Muhammadiyah bulukumba, Depan Masjid Raya Bulukumba, Bundaran Pinisi dan Lapangan Pemuda Bulukumba, Lampu Merah Satlantas Bulukumba, STAI Al Gazali Bulukumba, Kantor Pengadilan Negeri Bulukumba, Perempatan Lampu Merah BTN 1 Bulukumba, Perempatan Teko dan kembali ke Kampus 1 Unibersitas Muhammadiyah Bulukumba.


Syahdam Karneng yang juga merupakan Sekretaris Prodi Kimia UMB mengatakan bahwa di hari yang sama akan diberlangsungkan Lomba Masak Antar Prodi di Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Bulukumba (21/05).



"Sebentar lagi kita akan menyaksikan pertarungan masak antar prodi, dan Insyaallah di hari esok (22/05) akan ada UMB Expo serta peresmian gedung baru fakultas sains yang keseluruhan acaranya akan diberlangsungkan di kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba," ungkapnya.


Hingga berita ini dirilis, Syahdam Karneng telah mengumumkan pemenang hadiah Doorprize Berupa Kulkas, Mesin Cuci, Kipas dan Dispenser kepada peserta Jalan Sehat dan Lomba Kostum yang beruntung.


Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update