-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur dan Perkumpulan Hasambua Masyarkat Nias Samarinda Membuka Kegiatan Olahraga Tenis Meja di Kota Samarinda

Senin, 15 Mei 2023 | 01.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T07:21:57Z


SimpulIndonesia.com_
 Samarinda-- Sabtu 13 Mei 2023 membuka secara SAH kegiatan olahraga Tenis Meja di Jl. Sentosa No. 79 Kota samarinda yg bekerja sama denganDPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI)  Perkumpulan Hasambua Masyarakat Nias Samarinda (PHMN-S)


Pembukaan kegiatan Olahraga ini di mulai dengan ibadah singkat oleh Ibu Pdt. Sayangi Ndraha, S.Th, selanjutnya di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu TANO NIHA.


Dalam pembukaan Kegiatan Olahraga ini Ketua DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur REKAMAN BALI, SH.MH mengatakan " atas nama Ketua DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan banyak Terimakasih kepada Seluruh masyarakat Nias yg ada di Kota Samarinda atas dukungan yg di berikan kepada DPD HIMNI KALTIM terlebih-lebih kepada Bidang Pemuda dan Olahraga DPD HIMNI KALTIM yang telah bersusah payah untuk menyediakan dan memprogramkan kegiatan Olahraga Tenis Meja di Kota samarinda ini.


"Kita berharap dengan adanya kegiatan Olahraga ini kedepannya kita akan semakin solid dan maju dan semoga juga kegiatan-kegiatan lainnya juga nanti akan segera kita hadirkan di Kota Samarinda ini dan Mungkin juga di Kota-Kota Lain seperti di Balikpapan, Kutai Karta Negara, Berau dan seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Timur ini." Ujar Ketua DPD HIMNI KALTIM dalam acara pembukaan kegiatan tersebut.


Lanjut Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Sertu IYARMAN LASE mengatakan dalam sambutannya " sungguh merasa bersyukur kegiatan olahraga ini bisa kita mulai hari ini, saya berharap dengan hadirnya kegiatan olahraga ini seluruh rekan-rekan pemuda dapat menjadi lebih akrab lagi. Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu kegiatan ini baik itu dari materi, pikiran maupun tenaga kami sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Kegiatan ini bisa berwujud karna kebersamaan kita semua.


Lebih lanjut Kepala Bidang Kaderisasi dan Organisasi DPD HIMNI KALTIM FENUEL GULO mengatakan dalam sambutannya " kegiatan ini sangat luar biasa. ini adalah wujud kebersamaan masyarakat Nias yg ada di Kota Samarinda ini sehingga malam hari ini kita bisa saksikan secara bersama-sama kegiatan ini akan segera kita mulaikan. Semoga ke depan kegiatan-kegiatan lain juga yang ada di DPD HIMNI KALTIM khususnya di Kota Samarinda akan bisa berjalan dan berkembang.


Kemudian Ketua Perkumpulan Hasambua Masyarakat Nias-Samarinda (PHMN-S) BERTI IDAM NOVERINTIS ZENDRATO, SE dalam sambutannya juga mengatakan "Kami sangat mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur khususnya kepada Bidang Pemuda dan Olahraga yg telah memberikan peluang untuk PHMN-S bisa bersama-sama dalam kegiatan ini. PHMN-S selalu mendukung kegiatan yang ada di DPD HIMNI khususnya seluruh kegiatan yg di laksanakan di Kota Samarinda. 

Dimana dalam komitmen awal juga berdirinya PHMN-S adalah sebagai pendukung kegiatan-kegiatan yang ada di DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur. Kita berharap kegiatan ini akan semakin berlanjut kedepannya dan semakin maju. Semoga lewat olahraga ini kekompakan antara Masyarakat Nias yang di Kota Samarinda ini dapat lebih meningkat lagi.


Pembukaan kegiatan Olahraga ini di buka Langsung Oleh Ketua DPD HIMNI Provinsi Kalimantan Timur dan Ketua Perkumpulan Hasambua Masyarakat Nias-Samarinda, selanjutnya di teruskan oleh seluruh masyarakat Nias yang ada di Lokasi pada acara tersebut sehingga berlangsung Aman, Damai dan Kondusif.


(F. Gea)

Iklan

×
Berita Terbaru Update