-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Camat Bojong Soang Penuh Rasa Harmonis Dan Kekeluargaan.

Sabtu, 15 April 2023 | 06.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T23:46:04Z



SimpulIndonesia.com_                    | BANDUNG- Acara Pisah sambut , Rotasi tugas camat  penjabat lama Drs.Bambang Sukmawijaya.M.S.i  ke penjabat yang baru H.Adid Nurulloh.SH.MH.

,Tugas Aparatur Nrgara (ASN) di lingkungan  kecamatan Bojong soang terasa penuh haru, hangat dan kekeluargaan.


Yang dilaksanakan di Aula serbaguna kantor kecamatan ,Kamis (14/4/202) Jl.Cikoneng No.20 Kabupaten Bandung.


Dalam kesempatannya  penjabat  Lama Camat  Bojong soang H.Bambang Sukma wijaya,menyampaikan  bahwa kegiatan pisah sambut ini kami merasa sangat terkesan sekali adanya acara pelepasaan dan,saya merasa terharu dari temen- temennya,dari warga sekalian yang melepas saya  juga mereka menyikapi secara positif.


Tentunya harapan saya  banyak  dengan prestasi yang telah tercapai selama ini,Bisa lebih meningkat lagi ke depannya  dan mempertahankan minimal bisa lebih baik, Saya yakin dengan kepemimpinan pak Adid camat yang baru sesuai    program visi misi rencanakan Terrealisasi l masyarakat tetap harus konsisten dalam Rotasi jabatan itu bukan hal yang biasa,jadi di manapun setiap birokrasi itu,kami tetap selalu mendukung program beliau dan semakin Bedas,Agar kebutuhan masyarakat   segera terealisasi lebih mudah.ungkapnya.


Selanjutnya camat bojong soang yang baru ,Adid Nurulloh.SH.MH.mungucapkan syukur Alhamdulilah bahwa acara pisah sambut merupakan Ajang silaturahim dan awal menemukan keluarga yang sangat luar biasa kontribusinya sangat besar bagi kami , Dan tentunya ini merupakan motifasi bagi kami sebagai tugas pelaksana di kecamatan bojong soang.


Dan Harapan kami   untuk kedepannya  Bisa bekerja lebih baik lagi sehingga apa yang Menjadi Harapan kita semua pada masyarakat kita terlaksana, Bekerja secara bersama sama ,Dalam pelayanan kepada masyarakat tentunya .ungkapnya. (Triyo

Iklan

×
Berita Terbaru Update