-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan hari otonomi daerah XXVII

Sabtu, 29 April 2023 | 22.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-29T15:22:46Z


SIMPULINDONESIA.COM_ SAMARINDA,- Menjawab tantangan pembangunan yang semakin berat, peringatan hari otonomi daerah XXVII Tahun 2023 yang di peringati dengan melaksanakan upacara d halaman kantor gubernur Kaltim, Sabtu 29/04/23. Ketua komisi II DPRD Kaltim Nidya listiyono yang hadir mewakili ketua DPRD Kaltim menyebut memang bahwa sesuai dengan takline gubernur Kaltim yakni Kaltim berdaulat, maka akan semakin kuat dengan jika pemerintah pusat memberikan hak otonomi yang sesuai dengan aturan.

"Kita berharap pemerintah pusat memberikan otonomi yang seluas-luasnya sesuai dengan aturan yang diberikan. Selain itu pembangunan d Kaltim harus menjadi perioritas mengingat sumbangsih kita kepada pemerintah pusat juga sangat besar. Ini juga yang sangat d perjuangan oleh gubernur Kaltim kita untuk Kaltim yang berdaulat," ungkap, sapaan akrab golkar politikus untuk Kaltim ini.


Dalam peringatan hari akdat, untuk mendukung sesuai dengan perioritas pembangunan saat ini yaitu untuk mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, maka kebijakan yang berpihak saat sangat di perlukan untuk masa Kalimantan timur saat ini yang berkualitas.(F. Gea)

Iklan

×
Berita Terbaru Update