-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenangan M. Aris Achmad Optimis Menangkan Kursi DPD RI Dapil Sultra, Ini Visi dan Misinya!

Jumat, 14 April 2023 | 21.39 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T14:39:08Z
Foto : La Ode Ali Zahal., S,. Sos Ketua Tim Pemenangan M. Aris Achmad. 

Simpulindonesia.com__Sultra,— Dengan slogan Peduli dan Merakyat M. Aris Achmad bidik kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD- RI) periode 2024 - 2029, Jumat (14/04/2023).

M Aris Achmad siap bertarung pada pemilihan calon anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan beberapa visi misi kesejahteraan dan kemasyarakatan.

Diketahui M Aris Achmad bersama 26 calon anggota DPD lainnya ditetapkan sebagai calon anggota DPD RI daerah pemilihan provinsi sulawesi tenggara melalui pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 11 April 2023 lalu.

Melalui ketua tim pemenangannya M Aris Achamd (AON) La Ode Ali Zahal,. S.Sos mengatakan setelah ditetapkan sebagai calon melalui pleno KPUD tim pemenangan M. Aris Achmad optimis menangkan calon anggota DPD dapil Sultra.

“Setelah melalui proses yang panjang dan pasca ditetapkannya M. Aris Achmad sebagai calon anggota DPD RI dapil Sultra 11 April 2023 lalu, kami dari tim pemenangan semakin optimis dalam memenangkan perhelatan calon anggota DPD RI 2024 mendatang,”Kata La Ode Ali Zahal,. S.Sos.

La Ode Ali Zahal,. S.Sos yang karib disapa Ali Zahal membeberkan beberapa gagasan yang diramu menjadi visi dan misi M. Aris Achmad.

“Ada beberapa visi dan misi yang kemudian menjadi tugas wajib bagi kami dan M. Aris Achmad, pertama visi kami dalam memenangkan M. Aris Achmad yakni mewujudkan semua desa yang ada di Sulawesi Tenggara sejahtera dan terkoneksi secara digitalisasi, sedangkan misi kami ada beberapa poin yang kami anggap penting untuk dituntaskan setelah terpilih nanti, yakni, 1. Berjuang demi tercapainya desa se-Sultra yang berbasis digitalisasi agar semua desa yang ada di Sultra bisa terkoneksi sehingga menciptakan potensi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. 2. Berusaha berjuang untuk meningkatkan dana desa dari pusat lebih banyak terserap ke desa. 3. Menciptakan lapangan kerja dan menjadikan desa sebagai sentra perekonomian kerakyatan terdepan,”Beber Ali Zahal saat ditemui awak media ini.

Selain itu pendekatan-pendekatan kepada masyarakat menurut Ali Zahal sementara dilakukan dan beberapa strategi pemenangan sudah dijalankan.

“Tentu pendekatan-pendekatan secara kekeluargaan dan strategi-strategi pemenangan sudah kita jalankan namun ada beberapa strategi yang akan kami jalankan setelah melakukan pendaftaran di jakarta bulan mei mendatang,”Imbuh Ali Zahal.

Ali Zahal juga mengajak dan berharap kepada masyarakat untuk tetap melihat gagasan dalam memilih calon anggota DPD RI.

“Yang kami harapkan masyarakat jelih dalam melihat gagasan yang ditawarkan calon anggota DPD RI, jika muncul pertanyaan mengapa harus M. Aris Achmad yaa tentu jawabannya sederhana karena beliau komitmen dalam gagasannya maka dari itu tentunya masyarakat dapat menaruh harapan kepada orang yang komitmen akan menjadikan wilayah kita semakin maju dan masyarakat kita semakin sejahtera,”Ujar Ali Zahal.

Diketahui M. Aris Achmad adalah putera asli kabupaten muna, lahir di Raha 26 Mei 1977.

M. Aris Achmad menyelesaikan pendidikannya di SD Neg 1 Raha, SMP Neg 1 Raha, dan SMA Neg 2 Raha kabupaten Muna, selain itu M Aris Acmad merupakan ketua Komunitas Muna Rantau (KMR) Jabodetabek.(Nur).

Iklan

×
Berita Terbaru Update