-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Turnamen Guntur Jangga Cup 2023, Sebagai Ajang Silaturahm Dan Potensi Pesepak Bola Lingkup Kecamatan

Selasa, 07 Maret 2023 | 06.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T01:40:41Z

 



SimpulIndonesia.com_        | INDRAMAYU– Kegiatan Fun Turnamen Guntur Cup 2023 yang diadakan di lapangan Guntur Desa Jangga Kecamatan Losarang diikuti perwakilan pemuda dan Karang Taruna dari masing-masing Desa se Kecamatan Losarang.


Pelaksanaan kegiatan Fun Turnamen Guntur Cup 2023 dimulai pada tanggal 4 Februari di ikuti oleh 18 club se Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Ada perwakilan dari 1 Desa yang mendaftarkan 2 atau 3 Club.


Final Fun Turnamen Guntur Cup 2023 pada Sabtu 4 Maret 2023 di menangkan club ABK FC Desa Pangkalan sabet juara 1 dan juara 2 diraih Gentong FC Desa Muntur dan juara ke 3 bersama diraih RCG FC (Desa Jangga) dan PWJ FC Desa Pangkalan.


Suherman atau panggilan akrabnya Ayounxs selaku Ketua Panitia mengatakan, berterima kasih kepada jajaran kepanitiaan, Karang Taruna Desa Jangga, Karang Taruna Kecamatan, Karang Taruna Kabupaten, Askab PSSI Kabupaten Indramayu, Kepala Desa Jangga Nedy Prasetyo, Camat Losarang Boy Billy Prima, Koramil 1611/Lsr, Polsek Losarang, Polres Indramayu dan Kanit Reskrim Polsek Losarang Aipda Asep Susanto, S.H. M.Si, Anggi Nofiah, S.I.Pol selaku Komisi 2 anggota DPRD Kabupaten Indramayu dan sponsor yang sudah mensupport secara materil dan imateril terhadap kegiatan olahraga sepak bola Kecamatan Losarang.


” Alhamdulillah Fun Turnamen Guntur Jangga Cup 2023 ini berjalan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun, ” ucap Ayounxs. Senin (6/3/2023).


Lebih lanjut, Suherman mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, mencari bakat muda pesepakbola terbaik dan sinergitas serta menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Losarang, ” tutupnya  ( YANTO

Iklan

×
Berita Terbaru Update