-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

TIM BATUARA PUTERA FC 89 LOLOS KE PARTAI FINAL LOKAL KOMPETISI

Jumat, 10 Maret 2023 | 15.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T08:42:16Z


SimpulIndonesia.com_ BULUKUMBA,- Salah satu tim dari Kecamatan Gantarang yaitu Batuara Putera Fc 89 lolos ke partai Final turnamen lokal kompetisi ke II 2023 di stadion mini Bulukumba.

Batuara FC 89 lolos setelah mengalahkan tim Seppang Fc di babak 16 besar, mengalahkan Lajae FC di babak 8 besar dan memastikan diri melaju ke babak Grand Final setelah mengkadaskan tim Danoraz FC di partai Semi Final.


Di partai Semi Final pertandingan yg dilaksanakan di Stadion Mini Bulukumba berjalan begitu alot serangan yang dilancarkan Batuara Fc sejak pluit dibunyikan cukup mendominasi pernainan di babak awal serangan bergelombang yang di lakukan tim Batuara mampu merepotkan barisan pertahanan Danoraz Fc.


 Duet lini tengah batuara cukup mumpuni yang di motori oleh Kaizar Ikhsan, A.Fahmi, A.Zul dan Arham membuat serangan begitu mengalir deras dan pada menit ke 27 Umpan silang Ullis dari sisi kiri mampu di manfaatkan oleh Arham namun keunngulan Batuara 1-0 tersebut tidak bertahan lama.


Selang 3 menit kemudian kemelut didepan gawang Batuara FC 89 mampu di manfaatkan oleh pemain Danoraz Ansyar Beto mengubah kedudukan 1-1 hingga pluit panjang babak pertama usai.


Memasuki babak kedua Batuara FC 89 yang punya misi meraih tiket ke babak Final tidak mengendorkan serangan malah semakin.meningkatkan tempo permainan lewat strker mereka Bustan Kagawa yg menjadi momok buat tim lawan, serangan demi serangan yang dilancarkan kembali berbuah manis di menit ke 63 lewat aksi individu A.Fahmi di sisi kiri dan memutar badan melakukan tendangan keras yang tidak bisa di antispasi kiper Danoraz Riswan.


 Momo mengubah kedudukan menjadi 2-1, namun lagi-lagi serangan balik yang dilakukan Danoraz 4 menit kemudian lewat kaki Doni mampu mengecoh kiper Batuara Fc yang di jaga oleh Asriadi Zincy kedudukan menjadi 2-2, Batuara yang tidak mau menyerah melakukan pergantian pemain Idris Sija di lini tengah sebagai gelandang jangkar ditarik keluar digantikan oleh M.Akbar untuk menambah daya gedor.


Pergantian itu pun berbuah manis setelah pada menit ke 69 Tendangan bebas Ullis sekitar 5 meter di.luar area pinalti mampu mengecoh Riswan dengan tendangan nya, kedudukan 3-2 ini mengunci kemenangan Batuara Fc 89 dan memastikan diri lolos.ke putaran Grand Final.


Pada putaran Final yang akan di laksanakan pada hari Minggu, 12/03/2023 di stadion mini Bulukumba Batuara FC 89 akan menantang tim Persita Tamatto yang lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Barombong Fc di semi final dengan skor 2-1. 




Ditempat terpisah, Sudirman Nur,S.Sos yang juga President Klub Batuara Putera Fc 89 mengatakan bahwa partai semi final ini adalah partai yang sangat berat buat tim kami karna kami tahu persis bahwa di Tim Danoraz memiliki pemain2 yang luar biasa dan berpengalaman di tambah dengan sang Arsitek yang berpengalaman yakni pak A.Eko, namun hari ini alhamdulillah kami bisa atasi dengan menumpuk pemain dilini tengah hingga kami bisa keluar sebagai pemenang. 



Perjuangan kami belum usai karna target manajemen BPFC 89 di akhir kompetisi memasuki bulan ramadhan ini adalah Juara semoga target itu bisa kami capai.Kepada seluruh pendukung dan segenap kawan2 manajemen saya ucapkan banyak terima kasih terkhusus kepada bapak Fahrul Fariman sebagai Manajer tim yang cukup luar biasa dalam memenej tim ini. Semoga kedepan Tim ini semakin berjaya. Amin (tutupny)

Iklan

×
Berita Terbaru Update