-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PKS Menyapa, Mendekatkan PKS Kepada Warga di Bulukumba

Senin, 20 Maret 2023 | 22.04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-20T15:04:28Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Program "PKS Menyapa" yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan positif, salah satunya melalui kegiatan membagikan Merchandise, mampu memperkuat silaturahmi kepada warga Kabupaten Bulukumba.



Program PKS Menyapa ini di gelar di Depan Kantor DPD PKS Bulukumba Jl Manggis,Kel Loka, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba pada Senin Sore, 20/03/2023




Melalui Program PKS Menyapa, DPD PKS Bulukumba Membagikan Makanan Ringan dan merchandise berupa gantungan kunci yang terdapat gambar Anis Baswedan serta Jadwal Imsakiyah.



Sekretaris Umum PKS Bulukumba Lukman Abdullah menjelaskan, Gerakan PKS Menyapa merupakan gerakan nasional yang diinstruksikan oleh DPP PKS. Kegiatan ini digelar guna mendekatkan PKS sebagai partai politik kepada masyarakat di kabupaten Bulukumba. Program seluruh anggota PKS, struktur DPD, DPC, hingga ranting PKS.



"Gerakan PKS Menyapa merupakan salah satu kegiatan untuk membantu warga dan semakin mengenalkan PKS kepada masyarakat. Kegiatan PKS Menyapa juga sebagai bukti pada masyarakat bahwa PKS dekat dengan mereka. PKS tidak hanya hadir pada saat kampanye saja, namun di setiap saat tanpa mengenal waktu dan tempat."Jelasnya




Lukman Abdullah juga menyampaikan Bahwa Dalam kegiatan Program PKS Menyapa yang dilakukan hari ini adalah salah satunya membagikan Merchandise berupa Gantungan Kunci yang terdapat Gambar Calon Presiden yang diusung oleh Partai PKS yakni Anis Baswedan.


"Memperkenalkan Partai dan Capres Dukungan PKS agar masyarakat tau secara luas tentang dukungan PKS."Tambahnya


Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Struktur Pengurus DPD PKS Bulukumba Mulai Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Hingga ke Ketua-Ketua Bidang pun turut Hadar dalam Program PKS Menyapa.(Red/Si)

Iklan

×
Berita Terbaru Update