-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hari Ke-2 Operasi Bina Kusuma, Gelar Giat Penyuluhan Dan Pembinaan Di Sekolah

Kamis, 09 Maret 2023 | 17.09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T10:09:44Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA - Hari ke-2 pelaksanaan Operasi Kepolisian Bina Kusuma Lipu 2023, Kali ini digelar dengan kegiatan penyuluhan dan pembinaan di sekolah - sekolah menengah atas di Kabupaten Bulukumba. Kamis (9/3/2023)


Di hadapan para Siswa-siswi para personel yang terlibat memberikan penyuluhan, pembinaan, edukasi serta imbauan Kamtibmas dan menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan operasi Bina Kusuma ini.


Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Rospida menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus cita - cita dan harapan bangsa, hendaknya untuk tidak terlibat dan menjauhi dalam aksi kenakalan remaja, seperti perang kelompok atau tawuran, narkoba, geng motor, membuat dan menggunakan busur yang meresahahkan masyarakat.


"Anak-anakku sekalian, mari menjadi pemuda dan pemudi sejati yang dapat membanggakan guru dan kedua orang tua, dengan tidak terlibat kenakalan remaja, narkoba dan perang kelompok, apalagi menggunakan busur." Ujar IPDA Rospida


Selain itu, disampaikan juga kepada seluruh Siswa-siswi dampak yang diakibatkan dari beberapa kenakalan remaja tersebut, selain masalah kesehatan juga dapat mengarah ke-hal pidana atau penegakan hukum, dan catatan Kepolisian.


Tentunya itu akan menjadi hambatan atau kendala yang dapat merugikan masa depan bagi para siswa-siswi yang saat ini masih menempuh proses pendidikan.


Para Siswa - siswi yang hadir cukup antusias dan tertib serta serius mendengarkan beberapa Imbauan dan pesan-pesan atau materi yang dibawakan para para personel Polres Bulukumba.


"Diharapkan dengan kegiatan ini, mampu menumbuhkan atau meningkatkan kesadaran para Siswa - siswi, untuk tidak terlibat dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja." Pungkas IPDA Rospida


Di informasikan sehari sebelumnya, personel yang terlibat dalam operasi ini menggelar kegiatan pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat di area terminal dan pasar sentral Kabupaten Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update