-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Demokrat Jabar Didatangi Herzaki Mahendra Ada Apa.....

Kamis, 09 Maret 2023 | 12.37 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T05:37:05Z


 

SimpulIndonesia.com_       | BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat menggelar bimbingan tekhnis (Bimtek) komunikasi strategis pada Kamis (9/3/2023), di Kantor DPD Jabar, Jl Surapati Core, Cibeunying, Kota Bandung. 


Bimtek dihadiri oleh seluruh kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Se-Jabar. 


Bimtek di hadiri Kepala Bakomstra Juru Bicara (Jubir) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra sebagai narasumber. 


Ternyata, kedatangan Herzaky Mahendra tersebut adalah mengisi materi Bimtek strategi komunikasi Partai Demokrat di Jabar. 


Diketahui, Herzaky Mehendra adalah jubir Demokrat pusat yang aktif menyuarakan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia ketika diundang di televisi nasional. Saat ini, ia menjadi pemateri bintek yang sedang berlangsung. 


Pada Bimtek tersebut, Herzaky Didampingi Sekretaris Bakomstra Pusat, Hendry Teja dan Kepala Bakomstra DPD Jabar, Moh. Hailuki. 


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, Bakomstra adalah bidang strategis di partai Demokrat.


"Yang dimaksud strategis adalah perang narasi, perang komunikasi dan perang opini," kata AHY pada dokumen cuplikan saat menjadi narasumber Bimtek Bakomstra DPD se-Indonesia, beberapa waktu lalu. Bimtek Bakomstra DPD Jabar dijadwalkan diselenggarakan selama satu hari, tepatnya hari Kamis, 9 September 2023 pagi ini, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB sore hari. (Triyo H

Iklan

×
Berita Terbaru Update