-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dalam Bulan suci Ramadhan, Sinergitas Babinsa Cek Kebutuhan Pokok

Sabtu, 25 Maret 2023 | 03.06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-24T20:06:35Z



Simpulindonesia.com_ BOYOLALI,-  Babinsa Koramil 04/Teras Kodim 0724/Boyolali Serma Heru bersama Babinkamtibmas setempat dan Pol PP Kecamatan Teras  melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako saat bulan ramadhan di pasar tradisional yang terletak di Desa Kopen Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Jumat ( 24/03/23).


Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat pada saat bulan ramadhan khususnya diwilayah Kecamatan Teras. Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional.


Serma Heru mengatakan, pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa  bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut.


”Babinsa berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat saat ramadhan tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan harga sembako tetap stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga. ” ucap babinsa.(Red/Ark)

Iklan

×
Berita Terbaru Update