-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Silaturahmi ke Gantarang, Kapolres Bulukumba: Mari kita bersinergi

Selasa, 07 Februari 2023 | 18.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T11:45:04Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Kapolres bulukumba AKBP Ardiansyah, S.IK. M.SI beserta jajaran bersilaturahmi ke kantor camat gantarang, 07/01/2023.


Kunjungan ini untuk bersilaturahmi ke pemerintah kecamatan gantarang serta beberapa kepala desa dan lurah se kecamatan gantarang. 


Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah, S.IK. M.SI di dampingi oleh polsek gantarang KOMPOL Edi marheno, Danramil 1411 gantarang KAPTEN ARH Sahabuddin, camat gantarang Andi Nurgawati, serta beberapa kepala desa dan lurah se kecamatan gantarang. 


Dalam sambutannya camat gantarang Andi Nurgawati menyampaikan "sangat berterima kasih atas agenda silaturrahmi yang dilakukan oleh kapolres bulukumba beserta jajarannya.


Kami pemerintah kecamatan gantarang serta para kepala desa sangat berterimakasih atas kunjungan ini, kami berharap lewat silaturahmi ini kita bisa bekerjasama di bidang keamanan dan ketentraman masyarakat gantarang khususnya. Sambungnya;


Senada dengan camat gantarang, Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah, S.Ik. M. SI berharap "melalui kunjungan hari ini mari kita sama sama menjalin komunikasi dan kerja sama antara aparat kepolisian, TNI, pemerintah kecamatan dan desa serta masyarakat terkhusus di gantarang ini untuk sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban dalam upaya memberantas tindakan tindakan kriminalitas yang terjadi di sekitar kita. "


Kami juga berharap kepada warga kalaupun ada tindak kejahatan terjadi di desa segera laporkan ke kepala desa, Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang ada di desa masing masing. Sambungnya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update