-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Serap Aspirasi, Angota Komisi C Fraksi PKS DPRD Bulukumba Minta Kadis Pertanian dan Perikanan Beri Bantuan Kepada Warga

Selasa, 07 Februari 2023 | 13.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T06:48:41Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Aggota Komisi C Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bulukumba , Drs. Pasakai, M.Si menggelar kegiatan reses masa sidang ke 2 Tahun 2022/2023, di Desa Garanta, Kecamatan Ujungloe, Selasa 07/02/2023.


Reses Masa sidang ke-2 ini dihadiri langsung Kadis perikanan, Kadis pertanian, Camat Ujungloe, Kepala Desa Garanta, Babinsa,dan Bhabinkamtibmas dan Sekretaris DPD PKS Bulukumba serta Para Tokoh dan Kolompok- Kelompok masyarakat turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan ini, Drs. Pasakai M.Si menyampaikan bahwa, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.


"Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,"kata Drs.Pasakai,M.Si saat Memberikan Pencerahan dalam reses tersebut.


Dirinya mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di legislatif.



Selain itu, Dihadapan Masyarakat, Anggota Komisi C Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini meminta kepada Kadis Pertanian dan Perikanan agar apa yang menjadi keluhan warga dapat terbantukan.  


"Khusunya warga Desa Garanta ini yang notabenenya mayoritas Petani Rumput laut insyaallah dapat diberikan bantuan untuk tahun 2023 melalui dinas pertanian dan perikanan."Pinta Drs.Pasakai,M.Si yang merupakan ketua Pansus DPRD Kabupaten Bulukumba.




Dalam kesempatan ini juga Drs.Pasakai,M.Si Menyampaikan, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan dirinya perjuangkan dengan menyampaikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.



"Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya.




Diketahui Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga kecamatan Ujung loe khususnya masyarakat Desa Garanta. Ucapan terimakasih dari berbagai kalangan masyarakat yang menaruh harapan apa yang menjadi keluahan masyarakat selama ini, melalui kegiatan tersebut kini mendapat titik terang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update