-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ketua Fraksi PKB Hj. Renie Rahayu Fauzi Bangga Kecamatan Solokan Jeruk Ekonominya berkembang

Kamis, 09 Februari 2023 | 13.21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T09:22:29Z

 


SimpulIndonesia.com_ BANDUNG- Dalam Kegiatan Musrenbang, Ketua Fraksi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Bandung Hj.Renie Rahyu Fauzi merasa bangga adanya perkembangan ekonomi khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil 5) Kecamatan Solokanjeruk, (Kamis.09/02/2023).


Hj. Renie Rahayu Fauzi, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Menyapaikan bahwa, dengan adanya kegiatan Musrenbang Kecamatan Solokan jeruk sesuai Misi Peningkatan Sumber Daya Manusia Berkualitas dan perekonomian Yang Berdaya Saing merupakan suatu terobosan baru untuk percepatan pemulihan ekonomi, dan ini juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami.




"Saya sebagai  Anggota DPRD sangat bertrimakasih serta merasa bangga melihat perkembangan apa yang ada di Solokan Jeruk ini, kami berharap mudah-mudahan dengan adanya musrenbang ini kami minta Dinas Tenaga Kerja bisa menyediakan pelatihan-pelatihan dan memperhatikan masalah tenaga kerja yang ada di Solokan Jeruk, supaya warga sekitar bisa bekerja karena Kecamatan Solokan Jeruk merupakan daerah industri ,banyak perusahaan  yang ada di Kecamatan Solokan Jeruk."Pungkas Hj Renie 


Perlu Diketahui di Zaman Pemerintahan  Bapak Dadang Supriatna di Kabupaten Bandung itu dapat  meningkat index di kecamatan Solokan Jeruk hampir 30%. Dengan capaian tersebut Hj.Renie Rahayu Fauzi berharap apa yang menjadi usulan masyarakat termasuk  program-program yang skala prioritas tetap diperhatikan. 


"Harapan kami program prioritas Kecamatan Solokan jeruk bisa terealilasi dan Program-program yang belum dilaksanakan, Anggota DPRD lah  yang  punya wewenang untuk menyerap aspirasi masyarakat salah satunya melalui Musrenbang tingkat kecamatan ini, mudah-mudahan aspirasi dari masyarakat ini bisa terealisasi dan terpenuhi dengan baik kusunya di Kecamatan Solokan Jeruk. ungkapnya.(Triyo.H) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update