-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Forkopimda Indramayu Senam Sehat Bermartabat di Desa Tugu Kecamatan Lelea

Sabtu, 18 Februari 2023 | 11.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T02:06:53Z

 



SimpulIndonesia.com_         INDRAMAYU -- Bupati Indramayu Nina Agustina kembali mengikuti senam sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) setiap menjelang akhir pekan.


Kali ini Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Kapolres Indramayu AKBP DR M Fahri dan Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto mengikuti senam sehat Bermartabat bersama warga Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.


Senam sehat Bermartabat yang dilangsungkan di Kantor Desa Tugu Kecamatan Lelea, Jum'at (17/2/2023) turut dihadiri Sekda Indramayu Rinto Waluyo, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Indramayu, dan Forkopimcam serta Kepala Desa se-Kecamatan Lelea.


Dikatakan Bupati Indramayu Nina Agustina, dengan berolahraga senam ini guna meningkatkan kesanggupan tubuh untuk melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berlebih dan melatih spiritual seseorang.


Bupati Nina Agustina berpesan kepada jajarannya baik di tingkat desa maupun kecamatan agar makin menggiatkan aktivitas olahraga jasmani dengan kegiatan yang positif minimal pada hari Jum’at dengan mengajak masyarakat secara umum.



Pada senam sehat Bermartabat yang dihadiri Bupati Indramayu Nina di Desa Tugu Kecamatan Lelea ini juga menghadirkan sejumlah layanan yang bisa diikuti masyarakat seperti Layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), BPJS Kesehatan dan Perpustakaan Keliling. (Yanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update