-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Peringatan Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, Pengurus Majelis Taklim Raodatun Nasihien juga di Kukuhkan

Minggu, 19 Februari 2023 | 17.09 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T10:09:12Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Peringatan isra' mi'raj Nabi besar Muhammad SAW. Tahun 2023 M, 1444 H. Di Masjid Raodatun Nasihien Dusun Tamangingisi Desa Bontomacinna. Minggu, 19/02/2023.


Peringatan isra mi'raj ini di hadiri langsung oleh kepala desa Bontomacinna H.A.Mulhaeriddin Djabbar, S.Ag, anggota BPD Khusnul Khatima, ketua panitia mesjid Raodatun Nasihien H.A.Muh.Syukri Nur, penyuluh agama kecamatan gantarang Dra. A. Subaedah, ketua PKK desa Bontomacinna Andi Sri RahayuRahayu, S.Pd, pembawa hikmah isra mi'raj Ustadz Zainuddin, Lesso, para pengurus dan anggota Majelis taklim se desa Bontomacinna. Serta pengurus mesjid Raodatun Nasihien Dusun Tamangingisi Desa Bontomacinna. 


Dalam penyampaiannya, kepala desa Bontomacinna H.A.Mulhaeriddin "kita semua harus tau paham dan mengerti proses perjalanan Nabi Muhammad SAW, untuk menerima wahyu dari Allah SWT dimana kita semua harus tekadani, mengamalkannya. "


Dalam penyampaian hikmahnya ustadz Zainuddin, S.Sos berharap "Kita semua harus mengetahui proses dimana Nabi Muhammad SAW diperjalankan dari mesjidil Aqsya ke sidratul Muntaha dan bertemu Allah SWT. "


Mari kita sama sama memetik hikmah dari isra' mi'raj Nabi besar Muhammad SAW, agar supaya kita sama sama lebih fokus dan mendalami ajaran agama iskam, mudah mudahan kita di beri keselamatan dunia maupun akhirat. SambungnyaSambungnya.;


Selain peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, pengurus majelis taklim Raodatun Nasihien juga di kukuhkan masa periode tahun 2023-2026.

Iklan

×
Berita Terbaru Update