-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bicarakan secara tehnis kelanjutan Mou Pihak Kampus UHM Dengan Pemerintah Kecamatan Ujungbulu

Minggu, 19 Februari 2023 | 08.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T01:49:01Z




Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,-  Pada Hari Jumat 17 Februari 2023 , digedung Aula Pascasarja UHM, Rektor Universitas Handayani Makassar, Dr.Nasrullah M.si.M.Kom beserta Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama Ir.M.irfan,S.Kom,.M.T.IPM.ASEAN.Eng.,Dekan Fakultas Ilmu Komputer Dra. Najirah Umar S.Kom.,M.T dan jajarannya menerima langsung Audiensi dari pemerintah Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba 


Audiensi ini dihadiri oleh Camat Ujung Bulu Andi Ashadi SE..M.M, Lura Ela Ela Irham Syamsurya Nawir dan ketua karang taruna dua Pitue IBu Nurlaela, S.Pd.



Dalam sambutannya Wakil Rektor III Ir Mirfan, S.kom.M.T.IPM.Asean.Eng memperkenalkan profile kampus, termasuk prodi dan jurusan yang ada di Universitas Handayani makassar, beliau juga memaparkan beberapa program yang bisa bersinergi dengan pemerintah ."Ada project yang bisa mendukung program pemerintah seperti UMKM, program Beasiswa KiP kuliah dan lain-lain. Kami berharap semoga bisa memberikan kontribusi positif dalam pengembangan SDM para generasi penerus khususnya di Bulukumba.




Kunjungan ini sekaligus membicarakan secara tehnis kelanjutan Mou dengan Pemerintah terkhusus di kecamatan Ujung bulu. Dalam kesempatan ini, Ketua karang taruna memaparkan program karamg taruna dua pitue kelurahan Ela ela kecamatan ujung bulu dengn judul  Ela Ela bertoga.."kolaborasi pendidikan pesisir".


Menurut Suprianto ,S.H. selaku dewan Majelis pertimbangan Karang Taruna., yang sempat ditemui seusai acara mengatakan bahwa 


Selanjutnya nanti akan ada Mou terkait beasiswa , ini sangat kami nantikan terkait bagaimana mengakomodir beberapa calon generasi penerus yang kurang mampu dapat melanjutkan studinya, dan kami meminta support langsung dari bapak camat dan lurah terkait program ini, dengan adanya program KIP dari Universitas handayani makassar memberi solusi baru bagi kami , dan program ini sangat bagus paparmya semoga bisa lebih disosialisasikan lagi. Kami memang berharap cikal bakal generasi penerus mampu bersaing dan berdaya guna dalam bidang IT makanya pilihan UHM adalah tempat kuliah yang tepat.

Iklan

×
Berita Terbaru Update