-->

Notification

×

Iklan

Iklan

LUAR BIASA! MUKERCAB VI Wahdah Islamiyah Ujung Bulu Segera Dilaksanakan Pasca MUKERDA XIV

Selasa, 24 Januari 2023 | 08.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T01:22:05Z

 



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Dewan Pengurus Cabang Wahdah Islamiyah Ujung Bulu kembali menggelar Rapat Panitia persiapan Musyawarah Kerja Cabang yang ke - 6 di Kantor Sekretariat DPC WI Ujung Bulu Ela Ela (Senin, 23 Januari 2023).


Mengusung tema yang sama dengan Mukernas hingga Mukercab WI Ujung Bulu "Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi Dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa".


67 peserta sidang Pleno menjadi target panitia pelaksana dalam menyukseskan Musyawarah Kerja Cabang Wahdah Islamiyah Ujung Bulu.


Dari sisa waktu 5 hari ini para pengurus Departemen dan panitia Mukercab VI memaksimalkan persiapan guna kelancaran penyusunan program kerja selama tahun 2023.


Turut mengundang pemerintah setempat dan pengurus DPD WI Bulukumba guna hadir memberikan sambutan dan membuka kegiatan secara resmi.


Ust. Abdul Wahid, A.M. selaku ketua DPC WI Ujung Bulu mengharapkan support dari seluruh pihak termasuk soliditas para peserta dalam menyukseskan Mukercab VI DPC WI Ujung Bulu.


"Mohon doa' dan dukungannya agar kegiatan Mukercab kita yang ke - 6 ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita rencanakan, Insyaallah," tuturnya.



Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update