-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Musda DPD KNPI Bulukumba, Nasrullah Ambo Ako Bertekad Untuk Maju Sebagai Calon

Senin, 02 Januari 2023 | 18.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T11:41:21Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di tingkat Kabupaten Bulukumba, provinsi Sulawesi Selatan sebentar lagi akan digelar.

Banyak nama mulai disebut-sebut layak untuk mengisi posisi Ketua DPD 2 KNPI Bulukumba. Salah satunya adalah Pemuda asal Kecamatan Kindang Nasrullah Ambo Ako Bertekad untuk Maju Sebagai bakal calon Ketua pada Musda mendatang.

Kepada Simpulindonesia.com, Pemuda yang akrab di sapa Nasrullah ini menyatakan siap maju sebagai ketua DPD 2 KNPI Bulukumba. Menurut Nasrullah, semua pemuda layak dan berhak untuk itu, dengan tujuan agar kedepan para pemuda bisa lebih mengambil peran aktif dalam pembangunan Kabupaten Bulukumba.

“Semua pemuda punya hak untuk mencalonkan diri sebagai ketua KNPI, termasuk saya. Artinya, ada visi misi untuk bagaimana pemuda bisa di debatkan dalam proses pembangunan di Kabupaten Bulukumba. dalam hal ini, kita sebagai pemuda harus mengambil peran penting dalam menggelorakan gairah milenial untuk bagaimana berpartisipasi dalam proses pembangunan,” kata Nasrullah pada awak media, (02/01/2023)

Tak Hanya itu Nasrullah Ambo Ako menuturkan, pihaknya akan terus membangun komunikasi dengan teman-teman Pemuda di Bulukumba, untuk bagaimana bisa menyamakan persepsi untuk KNPI yang lebih baik. Ia yakin, pintu berkompetisi di pemilihan ketua DPD 2 KNPI Bulukumba akan terbuka lebar untuk siapapun.

“Insyallah akan membangun komunikasi dengan teman teman Pemuda di semua OKP disetiap Kecamatan yang ada di Bulukumba, untuk coba menyamakan persepsi. Jika memang ada peluang dan ada kesepahaman dengan teman-teman untuk bagaimana KNPI ini kedepan bisa menjadi baik, kenapa tidak saya pikir peluang itu terbuka lebar untuk saya untuk berkompetisi di pemilihan KNPI” Lanjut Nasrullah

Pemuda Asal Kecamatan Kindang ini sangat menginginkan KNPI kedepannya bisa berbenah, untuk bagaimana bisa meningkatkan kreativitas pemuda agar ide-ide para pemuda bisa di akomodir oleh pemerintah.

“Saya pikir Pemuda bulukumba adalah pemuda yang hebat dan punya gagasan yang tidak diragukan lagi, untuk itu besar harapan untuk menyatukan pemuda supaya bisa bersama-sama  meningkatkan kreativitas pemuda agar ide dan gagasan para pemuda bisa di akomodir oleh pemerintah." Pungkasnya

Lebih lanjut Dalam musda mendatang, Nasrullah Mengklaim dirinya optimis bisa merebut Posisi Ketua DPD 2 KNPI Bulukumba, itu karena adanya dorongan dari beberapa Organisasi Kepemudaan Di Kabupaten Bulukumba.

"Optimis Bisa merebut posisi ketua DPD 2 KNPI Bulukumba karena sudah ada beberapa dukungan dari OKP di Bulukumba. apa lagi saat ini sudah jelas tiga OKP yang menjadi Modal Utama saya" Tutupnya.

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update