-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat Ujung Bulu Siap Buka Mukercab Vl DPC Wahdah Islamiyah Ujung Bulu

Jumat, 27 Januari 2023 | 10.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-27T03:26:26Z




Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Menjelang pembukaan Mukercab Vl Wahdah Islamiyah Ujung Bulu ketua panitia dan pengurus DPC melakukan pertemuan langsung dengan Camat Ujung Bulu Andi Ashadi di kawasan pantai merpati (jumat, 27 januari 2023).


Ketua panitia Mukercab Vl DPC WI Ujung Bulu Muhammad Aldi dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan agar dalam kegiatan tersebut ada unsur pemerintah yang dapat membuka kegiatan tersebut.


"Sebelumnya kami telah melakukan kontak dengan beliau sejak kemarin dan baru hari ini kami dapat bertemu," ungkapnya.


Telah di ketahui bahwa pembukaan Mukercab Vl DPC wahdah Islamiyah Ujung Bulu akan di laksanakan di Rumah Makan HDR Caile, Ujung Bulu pada hari Ahad 29 januari 2023.


"Insya Allah ada beberapa pengurus yang menyatakan siap hadir dalam kegiatan tersebut termasuk Camat Ujung Bulu Andi Ashadi dan sebagai unsur pemerintahan yang akan membuka Mukercab tersebut," tambahnya.




Di sisi lain, Camat Ujung Bulu Andi Ashadi sangat mengapresiasi kedatangan para pengurus DPC Wahdah Islamiyah Ujung Bulu yang secara khusus memintanya untuk membuka kegiatan Mukercab Vl Wahdah Islamiyah Ujung Bulu.


"Saya selaku Camat Ujung Bulu sangat berterimah kasih kepada seluruh pengurus DPC Wahdah Ujung Bulu karena telah mengundang untuk membuka Mukercab Wahdah Islamiyah yang akan di gelar hari Ahad,".


Selaku camat Andi Gatot sangat mengapresiasi dengan langkah yang diambil oleh DPC WI Ujung Bulu karena merangkul pemerintah dalam segala kegiatan yang di laksanakan.




"Apresiasi yang setinggi tingginya terhadap para pengurus Wahdah Islamiyah karena telah melakukan Sinergitas terhadap pemerintah khususnya wilayah Ujung Bulu karena telah melakukan komunikasi dan kerja sama,".


Sudah di ketahui bahwa selama ini DPC WI Ujung Bulu telah lama membantu beberapa program yang di laksanakan oleh pemerintah misalnya melakukan kerja bakti setiap jumat dan program sosial lainnya".

Iklan

×
Berita Terbaru Update