-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Stikes Graha Edukasi Makassar Mencetak lulusan Berprestasi

Jumat, 23 Desember 2022 | 18.33 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T11:33:55Z




Simpulindonesia.com_ MAKASSAR,- Civitas akademika STIKES GRAHA EDUKASI MAKASSAR menggelar acara Wisuda yang Ke XIV akademik 2022/2023.


Acara berlangsung pada hari Rabu 21 Desember 2022 di Hotel Claro Makassar, wisudawan dan wisudawati angkatan XIV berjumlah 669 orang dintaranya tercetus  9 orang sebagai mahasiswa yang berprestasi, Norid Sandona Naik, S. Kep, Pitra Annisa, S. Kep dari jurusan S1 Keperwatan. Sterlin Susan tenmur, S. Tr, Keb Mario Oktavina Kornamne, S. Tr, Keb, Cristina Rumakutille, S. Tr, Keb dari Jurusan Diploma IV Kebidanan, Ida Asnad Warikry A. Md. Keb, Kornelia Dumgair A. Md. Keb. Dessi Berthak Klarcie Ngosiem A. Md, Keb. Dari jurusan Diploma Tiga Kebidanan.  


Turut hadir  Prof. Jasruddin sebagai penasehat STIKes Graha Edukasi Makassar yang sebelumnya menjabat LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi-Selatan dalam sambutanya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wisudawan dan wisudawati atas kuseksesan dan prestasi yang telah diraih dan tak lupa pula beliau mengapresiasi orang tua yang telah berjuang untuk membiayai pendidikan anaknya serta membagun kerja sama dengan pihak kampus untuk mencetak lulusan-lulusan yang membanggakan.


Selanjutnya Ketua STIKES GRAHA EDUKASI MAKASSAR Dr. Nurhikma, SKM, S. ST., M. Kes  mengucapkan syukur karena wisudawan ke XIV ini kembali dilaksanakan tanpa kendala dan prestasi mahasiswa meningkat setiap tahunya dan sauatu kebanggaan karena pihak kampus telah menjalin kerja sama yang baik di dalam maupu di luar Negeri untuk meningkatkan kualitas dan integritas mahasiswa yang sudah dipersiapkan menjadi sarjana yang professional dibidangnya masing-masing.


Lanjut Ketua Stikes Graha Edukasi Makassar menyampaikan pesan kepada alumni bahwa apa yang telah diraih sebelumnya termasuk prestasi saat ini merupakan langkah awal untuk menggapai prestasi yang lebih besar dan luar biasa yang akan mendatang dan prestasi yang digapai hari yang akan datang jauh lebih berharga untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat pada umumnya. Saya dan seluruh Civitas akademika bangga yang sangat luar biasa atas capaian prestasi kepada alumni yang setiap tahunya meningkat.

Iklan

×
Berita Terbaru Update