-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kembangkan Smart City, Kominfo Takalar Studi Banding di Bulukumba

Selasa, 06 Desember 2022 | 17.48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T10:48:26Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Takalar, melakukan studi banding terkait pengembangan Smart City di Kabupaten Bulukumba.


Studi banding tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Takalar, Budiar Rosal Saleh, SSTP, M, AMD, Pemb. 


Rombongan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Takalar, diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Bulukumba, Rudy Ramlan di ruang kerjanya, Selasa, 6 Desember.


"Teman-teman dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Takalar melakukan studi banding terkait pengembangan smart city," kata Rudy Ramlan, saat ditemui di ruang kerjanya.


Rudy Ramlan menjelaskan, ada tiga hal penting yang menjadi perhatian pada audensi dilakukan yakni, Aplikasi Informatika (Aptika), pengelolaan informasi publik dan sistem pemerintah berbasis elektronik. Ketiga poin tersebut menjadi fokus utama dalam kunjungan kerja yang dilakukan.


"Ketiga poin utama itulah yang akan menjadi titik fokus teman-teman Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Takalar dalam pengembangan smart city," jelasnya. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update