-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Truk Bermuatan Sertu Terbalik di Desa Tammatto Kecamatan Ujung Loe

Minggu, 30 Oktober 2022 | 00.41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-29T17:41:06Z


Simpulindonesia.com_Bulukumba,-Truk bermuatan sirtu di Desa Tammatto, Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik. Sopir truk atas nama Firman dilaporkan selamat dalam peristiwa tersebut.



"Mobil truk Mitsubishi Fuso dengan No polisi DD 8742 LT yang dikemudikan firman mengalami kecelakaan akibat rem bolong" kata Babinkantibmas Desa Tammatto Bripka Nirsal kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).


Kecelakaan saat mobil truk yang dikemudikan oleh Firman bergerak dari arah desa Balong menuju Dusun tamapalalo Desa Tammatto (menuju Pabrik Batu Milik Sdr Ralang) pada sekitar pukul 18:00 Wita. Tiba-tiba remnya blong atau Disfungsi Rem.



Akibatnya mobil truk tersebut lepas kendali hingga terbalik di Dampang Kaju, Desa Tammatto Kecamatan Ujung loe, Kabupaten Bulukumba, Kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan dua orang yang mengalami luka ringan sementara dibawa ke Puskesmas, sedangkan mobil Truk mengalami kerusakan parah.



"Rem Blong dan Dia tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga mengakibatkan mobil terbalik dan mengalami kerusakan," jelasnya.



Beruntung dalam insiden tersebut, tidak terdapat korban jiwa. Namun ada dua yang mengalami luka dan sementara sudah dilarikan ke Puskesmas .



"Insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa, tapi dua korban luka termasuk sopirnya sudah dilarikan ke Puskesmas"Tutupnya




Iklan

×
Berita Terbaru Update