-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tingkatkan Minat Baca WBP, Lapas Bulukumba Datangkan Mobil Perpustakaan Keliling

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11.29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T04:29:44Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Kedatangan mobil perpustakaan keliling Kab. Bulukumba dalam Lapas disambut meriah oleh Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bulukumba (Jumat, 14/10/2022). Warga binaan tampak antusias memilih buku di rak yang tersedia. Setelah memilih buku yang diminati dan didata oleh petugas, warga binaan bisa meminjam buku tersebut melalui Perpustakaan Lapas Bulukumba


Kunjungan mobil perpustakaan keliling tersebut merupakan bentuk kerjasama yang sebelumnya telah dilaksanakan penandatanganan MoU antara Lapas Bulukumba dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kab. Bulukumba.


Kalapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini mengatakan dengan adanya mobil perpustakaan keliling ini dapat membantu dalam menyediakan bahan bacaan serta menambah referensi buku yang dapat dibaca.


“Kami senang melihat antusias warga binaan Lapas Bulukumba. Dengan adanya layanan perpustakaan keliling ini sangat membantu dalam penyediaan bahan bacaan yang berkualitas bagi warga binaan kami,” jelas mutzaini.


Salah seorang WBp Burhanuddin merasa senang karena buku buku yg di lapas Khan sudah hampir dibaca semua jadi dengan adanya mobil keliling ini dapat memotivasi kami dalam gemar baca dilingkungan lapas.


Kalapas Bulukumba mutzaini berharap, kegiatan kerjasama ini rutin diselenggarakan sehingga dapat meningkatkan minat baca WBP Lapas Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update