-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tanggap Darurat, Kepala KUA Bontobahari Gandeng Camat dan BAZNAS Bulukumba Peduli Warga di Tanahlemo

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18.03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T11:03:07Z


Bulukumba -- Aksi kemanusiaan itu tentang kepedulian. Seringkali harus bergerak cepat. Begitulah yang dilakukan kepala KUA Bontobahari H. Amri Syam terhadap yang dialami Ibu Nurhidayah (57) yang saat ini terbaring di rumah kontrakannya di Tarampang Kel. Tanahlemo Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba. 


H. Amri menjelaskan, ini secara tiba-tiba, tanggap darurat istilahnya. Baru sepekan tinggal di Tarampang Kec. Bontobahari. 


Ia menceritakan bahwa Ibu Nurhidayah ini lahir di Blitar dan ber KTP di Sinjai dan sempat tinggal disana selama 5 bulan. 


turun memberikan batuan terhadap warga ini


"Karena sakit dan tidak mampu mencari nafkah sehingga kami turun memberikan bantuan bersama Pak Camat dan rombongan BAZNAS Bulukumba serta para penyuluh Agama Bontobahari," jelas H. Amri.


Lebih lanjut ia mengatakan, Difasilitasi ambulans untuk dirawat di UGD Puskesmas Tanahberu. Dari pengakuan ibu ini. Terkadang puasa karena sudah tidak ada bekal makanannya.


"Dalam kehidupannya, sehari-harinya menunggu uluran tangan dari orang baik, sudah tidak mampu untuk bekerja dan anaknya pun masih usia sekolah. Dan sekarang anaknya itu tidak lagi sekolah karena tidak ada yang menjaga ibunya yang sedang sakit," tutup H. Amri.

Iklan

×
Berita Terbaru Update