-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

A M Tasmika ; Siap Bertarung dalam Pilkades Lembanna Kecamatan Kajang

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19.53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T15:47:12Z


Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan digelar pada 9 November 2022 di Kabupaten Bulukumba, tak luput dari perhatian warga termasuk di Desa Lembanna, Kecamatan Kajang.


Salah satu Bakal Calon Kepala Desa (Kades) AM Tasmika menyatakan kesiapannya untuk berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Lembanna.


“Tentunya saya dengan persiapan yang matang dan telah dibuktikan dengan pengurusan berkas persaratan untuk kepentingan di pendaftaran ini pada Pilkades yang harus disiapkan untuk persaratan mencalonkan dan siap mengikuti aturan pihak panitia Pilkades,” ujar A M Tasmika


A M Tasmika Mengatakan, keputusan untuk ikut serta mencalonkan diri karena merasa terpanggil untuk membangun Desa Lembanna, untuk lebih baik, agar terwujud Desa yang Adil, makmur, sejahtera dan bermartabat berlandaskan Pancasila dan syariat Islam.



"Sebagai calon kepala desa lembanna saya berusaha meyakinkan masyarakat untuk mendo'akan dan menjatuhkan pilihannya kepada saya, dengan jalan menawarkan konsep perencanaan pemerintahan desa kedepan ketika Allah SWT menakdirkan saya terpilih. Konsep tersebut tertuang dalam visi misi dan tujuan saya nantinya." Kata A M Tasmika pada media ini sabtu,(15/10/2022)


Ia mengatakan, visi misi yang ditawarkan tersebut tidak  lahir dengan sendirinya, namun berangkat dari realitas keseharian di masyarakat Desa Lembanna dan  tuntutan masyarakat akan adanya berbagai perubahan kearah yang lebih baik kedepannya



A.M Tasmika salah satu bakal calon Kades Lembanna, Kelahiran Bulukumba 10 Oktober 1984 sekaligus ketua yayasan Khadimul Ummah Berau Kalimantan Timur ini, dikenal tegas dan mudah bergaul mengatakan," dalam upaya meraih simpati masyarakat kami upayakan bersilaturahmi dan mensosialisasikan visi, misi untuk ikut dalam pencalonan Pilkades dan tidak lupa memohon do'a restu dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, semua ini tanpa dukungan dan do'a semuanya tidak akan terwujud,”ujarnya.



Keputusan A.M Tasmika, untuk maju dalam pencalonan Kepala Desa karena mendapat banyak sambutan dari masyarakat setempat. Mereka dengan antusias menyambut A.M Tasmika, maju dalam pemilihan kepala desa Lembanna.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update