-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tekad Majukan Desa Muhammad Arman,S.Pd Siap Bertarung Rebut Kursi Kades Bontorannu

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20.40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T15:48:04Z



Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bulukumba siap digelar pada bulan November 2022 mendatang Muhammad Arman S.Pd siap bertarung dan memenangkan Pilkades Desa Bontorannu untuk memambawa perubahan.


Berbagai persiapan bakal Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intensif dengan masyarakat di sekitarnya.


Seperti di wilayah Desa Bontorannu Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, dimana sudah ada empat bakal calon yang terpantau ancang-ancang bakal mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.



Salah satu calon Muhammad Arman,S.Pd alias Arman Loge, merupakan salah satu bakal calon Kades muda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Bontornnu.


Arman loge merupakan calon Kades yang Lulusan sarjana STKIP Muhammadiyah Bulukumba jurusan MIPA dan STKIP Muhammadiyah Barru jurusan Bimbingan konseling yang berprofesi sebagai guru Bimbingan Konseling (Guru BK) di SMP 20 Bulukumba , mengaku optimis bakal memenangkan dalam Pilkades tersebut. Dia menyampaikan kepada warga masyarakat mengajak bersamanya membawa Desa Bontorannu Kecamatan Kajang lebih maju dari sebelumnya.


Berbagai program sudah dipersiapkan demi Desa Bontorannu maju dan sejahtera serta bermartabat.


Sebagai kandidat bakal calon Kepala Desa Bontorannu, Arman loge siap mengemban visi dan misi mengawal perubahan untuk Desa Bontorannu.


Arman loge bertekad ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya. Sebagai desa yang terbilang banyak orang-orang pintar dan sangat sarat dengan dunia Politik, Arman bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah sektor pertanian dan ekonomi kerakyatan.


“Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Bontorannu ini dari berbagai sektor,” janji Arman loge kepada media ini Sabtu (15/10/2022).


Ia juga menjelaskan Bahwa Desa Bontorannu ini terdiri dari lima dusun dan memiliki krakter masyarakat yang berbeda perlu memiliki persamaan persepsi. Supaya, apa yang diimpikan sebagai desa maju terwujud.


“Dan ini akan terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dalam membangun tata kelola pemerintah Desa yang adil,makmur,dan sejahtera,serta bermartabat,” tegasnya.


Menurutnya, jika sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, ia akan mengelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta pengadaan lapangan olahraga termasuk sepakbola dengan upaya pembangunan infrastruktur yang baik.


“Miniatur Desa Bontotannu kedepan juga wajar dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat,” tambahnya.


Untuk itu, Muhammad Arman S.Pd yang notabene calon muda dalam perhelatan pesta demokrasi pilkades Desa Bontorannu, dengan misi "siap mengawal perubahan dan bersama membangun desa cerdas", kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Pusat. 


“Kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Bontorannu lebih maju lagi,” bebernya.


Jadi, lanjut Arman loge menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya 'lip service' atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.




“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar pada 9 November 2022 nanti saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangannya,” Tutupnya.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update