-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bantuan Langsung Tunai BBM subsidi kini tersalurkan di Kecamatan Kajang

Kamis, 15 September 2022 | 16.01 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T09:01:43Z

 

Ratusan warga lakukan pencarian BLT BBM 

Simpulindonesia.com_Bulukumba,- Bantuan Langsung Tunai BBM subsidi kini mulai disalurkan tahap pertama di Kecamatan kajang kabupaten Bulukumba.Kami,15 September 2022.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media simpulindonesia.com, Panyaluran BLT BBM  itu  tahap pertama dilakukan 4 Desa sekaligus yakni Desa Mattoanging, Possitanah,lolisang dan Desa Malleleng.


Adapun penyaluran tersebut di gelar Di Aula kantor desa Mattoanging,dengan penyaluran sekaligus dua bulan senilai  Rp.150.000/ Bulan sehingga total yang diterima Rp.300.000/KPM melalui piahak Pos Indonesia.


Adapun mekanisme Penyaluran sesuai dengan data warga yang terdaftar penerima dan dibuktikan dengan surat panggilan yang di berikan oleh aparat desanya masing-masing di beberapa hari yang lalu dan membawa bukti Identitas (KTP &KK)


Perlu diketahui bersama bahwa Bantuan Langsung Tunai BBM subsidi ini merupakan tahap pertama dan pertama kali dilakukan tahun ini.


Masih di kecamatan Kajang Penyaluran BLT BBM tersebut akan dilanjutkan di beberapa desa lagi namun belum diketahui tenpat penyalurannya samapi berita ini diterbitkan.(*)




Iklan

×
Berita Terbaru Update