-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Penutupan Pelatihan Berbasis Kompetensi Masyarakat Dibidang Keahlian Pembuatan Roti dan Kue Di Desa Dampang

Rabu, 13 Juli 2022 | 22.48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-13T16:00:51Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, BPVP Bantaeng yang bekerjasama dengan pemerintah Desa Dampang menutup pelatihan Berbasis Masyarakat di bidang Keahlian Pembuatan roti dan kue di Aula Kantor Desa Dampang Kamis, 07/07/2022.


Turut hadir pada penutupan ini Kepala BPVP Bantaeng, Kepala BLK Kabupaten Bulukumba, Kepala Desa Dampang Muhardi Totti serta TP PKK Desa Dampang sebagai peserta dalam kegiatan ini.


Dalam Sambutannya sekaligus menutup kegiatan ini Kepala Desa Dampang mengungkapkan "Berterima kasih kepada Kepala BPVP Bantaeng dan Kepala UPT BLK Kabupaten Bulukumba serta Instruktur atas kesempatan, bantuan dan kerjasamanya pada pelaksanaan pelatihan ini. Kami brharap dengan pelatihan ini peserta kompeten membuat produk roti dan kue kering berkualitas yang menggunakan mesin dan alat yang benar, sesuai prosedur kerja, dgn mengutamakan keselamatan kerja."



Insyaa Allah kami akan maksimalkan SDM ini agar kedepan bisa melahirkan karya yang memiliki ciri khas desa tentu dengan mempersiapkan wadah untuk mereka. Sambungnya;


Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 16 Juni sampai 6 Juli, dan di tutup pada tanggal 07 Juli 2022. Kegiatan ini terlaksana atas pengajuan program kegiatan pemerintahan Desa Dampang ke pihak BPVP Kabupaten Bantaeng mengingat keterbatasan anggaran pemberdayaan di Desa akibat dampak Pandemi Covid-19.

Iklan

×
Berita Terbaru Update