-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pemeran Jendral Naga Bonar Deddy Mizwar diketahui punya turunan dengan Karaeng Tallua Ri Kajang

Sabtu, 23 Juli 2022 | 03.51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T20:51:39Z

 


Simpulindonesia.com_Bulukumba,-Aktor Senior Deddy Mizwar kelahiran Jakarta 5 Maret 1955 merupakan keturunan Belanda, Betawi dan Bugis,Sulawesi Selatan,berkunjung ke kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.


Pemeran Jendral naga bonar Deddy Mizwar, tiba di Bulukumba sekitar pukul 18:15 wita,pada tanggal 21 Juli 2022 ba'dah magrib, di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT)Bulukumba.


Setelah shalat magrib di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT), aktor, sutradara dan politik itu langsung bertolak ke Kecamatan Kajang,untuk Melanjutkan agenda Upacara adat di Kajang.


Upacara adat pemberian gelar kebangsawanan yang berlangsung di Desa Tambanga,tepatnya di kediaman salah satu Angota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan,Andi Ayu Andira,yang merupakan Putri dari H.Andi Abu Thalib.


Dari upacara pemberian gelar kebangsawanan itu , dikabarkan bahawa Deddy Mizwar punya garis keturunan Karaeng Tallua Rikajang, maka Resmi digelar menjadi,H.Deddy Mizwar daeng Manraja.



Dan bukan hanya itu Deddy Mizwar juga Sempat kekawasan ammatoa kajang, setelah ziarah makam leluhur yang ada di kajang pada hari jumat tanggal 22 juli tahun 2022.


Banyak yang tak menyangka, Deddy Mizwar masih keturunan Kajang yang masih merupakan keturunan Karaeng Moncong Buloa ri Kajang.


Yang Neneknya bernama Dewi Dg Matenne adalah wanita asli Kajang.Namun Dewi tinggal di Jakarta setelah dipersunting oleh Veldeberg.


Iklan

×
Berita Terbaru Update