-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bulukumba Menerima Kunjungan Pengurus Inkanas Bulukumba

Kamis, 14 Juli 2022 | 10.27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T03:27:03Z


SimpulIndonesia.com _
BULUKUMBA_Pengurus Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Bulukumba, bersilaturahmi ke Mapolres Bulukumba, Kamis (14/7/22).


Kedatangan pengurus Inkanas, diterima secara langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si diruang kerjanya.


Turut hadir mendampingi Kapolres Bulukumba, Kabag Ops KOMPOL Gani, Kabag SDM KOMPOL H.Syafaruddin dan Kanit Regident Satlantas IPDA Arafat Soepalman.


Pengurus harian Inkanas Bulukumba Askari beserta pelatih dan atlet, mengatakan maksud kedatangannya sebatas bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas.


“Hal ini perlu dilakukan karena secara struktur kepengurusan, Kapolres sebagai Ketua Umum Inkanas di Bulukumba”.Ucapnya


Dalam silaturahmi tersebut Askari beserta pengurus dan pelatih menyampaikan kepada Kapolres selaku ketua umum Inkanas Bulukumba bahwa dalam waktu dekat ini akan mengikuti kejuaraan Piala Kapolda dalam rangka hari Bhyangkara Ke-76 tahun 2022.


“Agenda terdekat kami, akan mengikuti kejuaraan Piala Kapolda di Makassar sehingga kami dari Pengurus memohon doa restu dan dukungan dari Bapak Kapolres selaku ketua umum Inkanas Bulukumba” Pungkasnya.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta silaturahmi oleh pengurus dan pelatih Inkanas Kabupaten Bulukumba.


Menanggapi hal kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, mengimbau agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan akan mendukung agenda kegiatan Inkanas Bulukumba.


“Kami akan mendukung kegiatan rekan-rekan Inkanas Bulukumba untuk menghadapi kejuaraan Daerah Piala Kapolda” Ucap Kapolres.


Kapolres juga menekankan kepada pengurus dan atlet agar mengedepankan sportivitas dan sikap fair play pada saat mengikuti kompetisi. 


“Kepada atlet tanamkan sikap mental yang menunjukkan martabat kesatria pada olahraga, menang kalah dalam suatu perlombaan adalah hal biasa namun yang luar biasa ketika mampu menerima kekalahan itu dengan sikap yang satria, jadi tanamkan sikap fair play dalam melakukan aktivitas olahraga” Pungkas Kapolres.


Perhelatan Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda, dalam rangka hari Bhayangkara akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Juli 2022 bertempat di Gor UNHAS Makassar.

Iklan

×
Berita Terbaru Update