-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bikin Iri Para Jomblo, Moment Kepala KUA Bontobahari Tak Ingin Kalah dari Pengantin Baru

Minggu, 24 Juli 2022 | 16.57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T10:00:54Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba
-- Baru-baru ini Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bontobahari bersama nyona sempat curi perhatian saat berada di Hotel Agri Bulukumba pada Kamis, 21 Juli 2022 lalu.

 

Ditengah suasana bahagia putri sulung kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba Auliah Yulistikah, S.SPT bersama suaminya Briptu A. Ikrar AR, SH. Kepala KUA Bontobahari H. Amri Syam nampaknya tak ingin kehilangan moment bersama istrinya.

 

Lantas ia pun mengabadikan kebersamaannya dengan berphoto berdua dengan istri tercinta pada studio mini yang tersedia pada halaman tempat resepsi seperti pada photo yang di upload Penyuluh Agama Bontobahari Nur Inah Mahmud di facebook miliknya.


Tampak dalam photo tersebut keduanya fokus pandangan ke camera studio mini itu, dan posisi tangan kiri H. Amri memeluk setengah lingkaran pada pundak istrinya, sementara tangan kanannya mengacungkan jempol.

Penyuluh Agama lainnya, AndiArisviarini menaggapi, so Sweet Pak Aji (H. Amri Syam, red), romantic, teladan memang.

Tampak Penyuluh Agama Bontobahari Abd Halim Amsur diapit oleh pengantin laki-laki dan Ibunda mempelai pengantin perempuan yang tak lain adalah Dra. Hj. Hartati H, M.Pd Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Bulukumba

“Pengantin baru dan yang lama, sakinah mawaddah warahmah, bahagia ki selalu,” sebut gadis desa dari Darubiah ini pada Ahad, 24 Juli 2022.

 

H. Amri tak menanggapi apa-apa photo tersebut selain hanya senyum-senyum sumringah.

 

“Intinya, mari kita doakan ananda Auliah Yulistikah, S.SPT bersama suaminya, bahagia rumah tangganya, sejahtera dan segera dikaruniai momongan olah Allah Swt, pokoknya sakinah mawaddah warahmah,” ajak mantan kepala KUA Ujung Loe, Ujung Bulu dan Gantarang ini.  

Iklan

×
Berita Terbaru Update