-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PLN Bulukumba Lakukan Pembenahan Kabel dan Beri Santunan Korban Kecelakaan di Bulukumpa

Selasa, 21 Juni 2022 | 16.25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T09:25:21Z

 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Pasca kabel listrik yang diduga kuat ditabrak oleh pengemudi truk tronton dan mengakibatkan pengendara motor terjatuh, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Bulukumba melakukan pembenahan kabel listrik yang terseret sejauh 400 meter, dan jatuh ke jalan poros Trans Sulawesi.


Hal itu disampaikan oleh pihak PLN Bulukumba melalui bidang Keselamatan, Keamanan Kerja dan lingkungan (K3L) Ikram, menyampaikan bahwa petugas telah melakukan perbaikan terhadap kabel listrik yang jatuh ke jalan raya pada malam itu juga.


“Iya, kami telah melakukan perbaikan pasca truk tronton yang diduga kuat menabrak kabel listrik yang terseret sejauh 400 meter, ” Ucap Ikram Kepada awak media Selasa 21 Juni 2022.


Lanjutnya, bahwa pihaknya juga secepatnya akan mengganti tiang yang retak dan miring akibat tarikan kabel listrik yang diseret oleh truk tronton tersebut.


“Secepatnya juga kami akan mengganti tiang listrik yang retak dan miring, akibat tarikan kuat kabel listrik yang terseret” cetusnya menambahkan.


Ikram juga membeberkan, bahwa pihak PLN telah datang ke rumah duka dan bertemu dengan perwakilan keluarga korban.


“Iya betul kami telah memberikan santunan kepada korban kecelakaan dari YBM PLN, kami juga atas nama keluarga besar PLN Bulukumba turut berdukacita atas kejadian tersebut, semoga tidak terjadi peristiwa tersebut.” Tutup Ikram.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update