-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

RAMAH TAMAH Tim Porprov Cabor Sepak Bola Bulukumba dengan Manajemen Tim dan Official.

Minggu, 22 Mei 2022 | 20.06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-22T13:06:52Z

 


Simpulindonesia.com_ 111 Hari lagi pagelaran Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) KE XVII Tahun 2022 di Bulukumba -Sinjai sebagai tuan rumah akan segera digelar, sebanyak 34 Cabang Olah Raga akan di peelombakan, khusus dicabang olah raga sepak bola Ada 8 Kabupaten sebagai Tim peserta termasuk Bulukumba.


Sebagai persiapan jelang prprov tim sepak bola Bulukumba mengadakan Ramah Ramah dengan pemain dan official Tim bertempat di Rumah Makan SULAWESI Bulukumba, Sabtu (21/05/2022) 


hadir pada acara tersebut ; Ketua Askab PSSI Bulukumba yang diwakili Sekertaris Umum Askab bapak Syukrillah, Spd Manajer TEAM Bapak Fahrul Fariman, Sudirman Nur, S.Sos dan A.Mahful Sidiq, S.Sos sebagai Ast.Manajer, Pelatih Kepala Haryono Halim, SE, Israwan, Spd, Mustakim, Ronal Regeng sebagai Ast.Pelatih dan beberapa official lainnya.


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para atlit/pemain untuk bisa lebih fokus dalam mengikuti program latihan yang telah diprogramkan oleh pelatih nantinya.


Sebanyak 25 pemain dari 10 kecamatan telah terpilih untuk memperkuat dan mewakili Butta Panrita Lopi diajang Porprov KE XVII tahun 2022.


Fahrul Fariman yang juga Pemilik Usaha KARYA TANI sebagai Manajer Tim Porprov yang ditemui awak media mengatakan bahwa,


"target yang dibebankan Askab Bulukumba untuk tembus di posisi 4 besar adalah hal yang tidak mudah diperlukan kerja keras, pemikiran Serta semangat untuk mencapai target tersebut ; semua ini bisa kita capai manakala kita senantiasa bersatu padu dan saling memberikan support"


lanjut Saya berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Bulukumba terkhusus Pemerintah Kabupaten untuk senantiasa memberikan perhatian penuh terhadap tim Laskar Phinisi Bulukumba ini.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update